Breaking News

Peringati HAKI Tahun 2018 Kejari Tikep Gelar Dialog Dengan Masyarakat


Kejari Tidore Safri Abd Muin, SH, MH
Tidore,FN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara, Kamis, (6/12/2018) melaksanakan Dialog bersama OKP, ketua-ketua BEM  dan Insan Pers dengan tema Penguatan Jaringan Masyarakat Anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) sebagai bentuk dari rangkaian kegiatan  memperingati Hari Anti Korupsi Internasipnal (HAKI) tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula penginapan Seroja, kelurahan Soasio Kota Tidore Kepulauan,  dihadiri langsung Kajari kota Tidore Kepulauan Adam Saimima, SH, MH, Kepala Seksi Intelijen Kejari Tidore Safri Abd Muin, SH. MH, para Jaksa dan diikuti tiga perwakilan dari setiap organisasi maupun komunitas.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Tikep Safri Abd. Muin, SH. MH mengatakan, kegiatan dialog yang dilakukan pada hari ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) pada tanggal 9 Desember 2018 mendatang.

Sejumlah kegiatan ini terang Safri, sebagai upaya menghimbau masyarakat untuk  bagaimana caranya tidak melakukan atau meminimalisir terjadinya korupsi. Pasalnya, saat ini korupsi merupakan penyakit akut atau kejahatan luar biasa.

"Partisipasi dari masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi sangat dibutuhkan," harapnya.

Untuk kegiatan puncak Peringati Hari Anti Korupsi Internasional pada tanggal 9 Desember 2018, Kejari Tidore Kepulauan akan melaksanakan upacara yang dipusatkan di kantor Kejaksaan Negeri Tidore, kemudian dilanjutkan dengan pembagian stiker dan sapnduk Anti Korupsi kepada masyarakat umum maupun SKPD di lingkup kota Tidore Kepulauan.

"Ada hadiah spesial yang nantinya dikasih oleh Kejari Tikep disaat upacara nanti,"tutup Kasi intel Kejari Tikep. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre