Breaking News

PENYERAHAN HADIAH LOMBA PBB DANREM CUP 2018.



Padang,(Sumbar) FN - Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Danrem Cup 2018 yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI beberapa waktu lalu di halaman Makorem 032/Wbr, pada hari ini Rabu 19 Desember 2018 patut berbangga hati karena secara resmi menerima hadiah berupa Piagam, Piala dan Uang pembinaan dari Panitia pelaksana Lomba.

Sebagaimana tujuan perlombaan bahwa selain untuk menanamkan sikap disiplin dikalangan generasi muda khususnya siswa siswi juga dimaksudkan untuk menanamkan rasa patriotisme semangat  bela negara terhadap bangsa dan negara, dan pada hari ini bertepatan dengan Peringatan Hari Bela Negara tahun 2018 secara resmi hadiah diberikan.

Diharapkan dengan adanya momen tersebut mampu lebih menambah semangat lagi bagi generasi muda khusunya pelajar dalam belajar menuntut ilmu dan berbuat hal hal yang positif.

Secara resmi hadiah diberikan oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny Septiono mewakili Komandan Korem, Juara 1 SMAN Payakumbuh, Juara 2 SMAN Harau Kab. 50 Kota dan SMAN 2 Painan sebagai Juara 3. Sedangakan Juara harapan 1 SMK 3 Kota Pariman, harapan 2 SMAN 1 dan 2 Kab Pasaman sedangkan Juara harapan 3 SMK Penerbangan Kab. Padang Pariaman.

Acara penyerahan hadiah tersebut berlangsung di halaman belakang kantor Gubernur Provinsi Sumbar usai pelaksanaan rangkaian Upacara  peringatan Hari  Bela Negara,  kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.fella
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre