Breaking News

Menjelang Natal Sat Resnarkoba Polres Pasaman Tangkap Pengedar Narkoba

(Ket Foto : 2 Pelaku pengedar Shabu)

Pasaman, Sumbar (FN)– Satuan Resnarkoba Polres Pasaman dibawah pimpian KBO Resnarkoba Polres Pasaman berhasil meringkus 2 tersangka pengedar sabu. Ke-2 tersangka itu adalah, DR (28) dan DC (30) di Jalan Jalan Lintas Sumatera, tepatnya didepan SPBU Sawah Panjang Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Jumat (21.15) Malam.

Kasat Resnarkoba Polres Pasaman Iptu Roni,SH mengatakan bahwa Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang akan membawa narkoba jenis shabu dari daerah Kecamatan Panti.  Mendapat informasi tersebut team melakukan penyelidikan dan didapati 2 orang laki-laki yang sedang melaju dijalan lintas Sumatera ketika sampai di depan SPBU Sawah Panjang Kecamatan Lubuk Sikaping.

Dengan sigap personil  langsung mencegat 2 orang laki-laki tersebut, dan didapati barang bukti berupa  Narkoba jenis shabu sebanyak 7 paket yg dibungkus plastik bening dan di balut timah rokok yg terdiri dari 3 paket sedang dan 4 paket kecil narkotika jenis shabu,selanjutnya terhadap Barang Bukti langsung dilakukan penyitaan yang disaksikan oleh  Masyarakat setempat dan terhadap Tersangka beserta Barang Bukti diamankan dan di bawa ke Mapolres Pasaman, Ungkap Iptu Roni

“Kini para tersangka DN (28) yang beralamat Dusun II Koto Gadang jaya, Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat dan DC (30) yang beralamat di Lahan Jambu jorong Tapian kandih Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam bersama barang buktinya sudah ditahan untuk menjalani pemeriksaan di Resnarkoba,” jelas Kapolres Pasaman, AKBP. Hasanuddin,S.Ag melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Roni, SH.

Dikatakan, barang bukti yang disita dari ke-2 tersangka itu berupa, 7 paket diduga Shabu, masings : 3 paket sedang, 4 Paket kecil, 1 unit sepeda motor No Pol BA 4342 TU merk Honda Vario warna hitam,1 buah hp oppo F7 warna abu abu dan 1 buah hp samsung warna hitam, lanjut Kasat Iptu Roni (EN)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre