Breaking News

Korem 032/ Wbr Menggelar Doa Bersama Sambut Hari Juang Kartika


Padang (Sumbar) FN - Korem 032/ Wbr menggelar doa bersama dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TH 2018  Dengan Tema  TNI AD  Mengabdi dan Membangun  Bersama Rakyat yang akan jatuh pada 15 Desember 2018 mendatang bertempat di Mesjid AT. Taqwa Makorem 032/Wbr Jum 'at 14/12/2018.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P., kas Rem ,  masyarakat umum , tokoh agama tokoh masyarakat, pejabat Profinsi dan Kota,Para Kabalak Aju, Kasi/Pasi serta Perwira Staf serta diikuti oleh  Prajurit Yonif 133/Ys dan PNS Korem 032/Wbr beserta jajaran.

Kegiatan diawali dengan ceramah dan Do'a bersama Oleh Ustadz  Abadi M.Ayang membawakan materi tentang Melanjutkan Pengabdian kepada Negara dalam rangka menggapai keridhaan Allah SWT.

Dalam kesempatan ini juga Danrem menyampaikan sambutannya yang menyampaikan Seperti kita ketahui bersama bahwa Hari Juang Kartika ini merupakan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Darat. Perjalanan panjang pengabdian TNI Angkatan Darat, tentu tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian para pendahulu dan senior yang telah meletakkan dasar pembinaan dan pembangunan TNI Angkatan Darat.

Danrem 032/Wbr Juga Berharap dengan melakukan doa bersama ini TNI selalu Dekat dengan Rakyat  semoga bangsa kita selalu aman Damai serta tercipta selalu situasi yang Kondusif dan  diberikan hikmat oleh Allah SWT

"Pada Hari Juang Kartik  besok

kami mohon doa dan restu agar kedepan TNI dapat terus menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta selalu bersama rakyat, dan berdoa bersama merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan ridhonya," Tutur Nya (Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre