Breaking News

Kodim 1505/Tidore gelar pengobatan Massal, Donor Darah dan Penyerahan Bantuan

Tidore,FN - Dalam rangka memperingati hari Juang Kartika 73 tahun yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2018 nanti, Kodim 1505/Tidore  menggelar berbagai kegiatan disejumlah tempat yakni pengobatan Massal Gratis bagi masyarakat dan KBT, yang bertempat di Posyandu Anggrek Asmil Kodim 1505/Tidore Kel. Dowora Kec.Tidore Timur, Donor Darah di RSUD Tikep dan Pembagian Paket Sembako di Aula Makodim 1505/Tidore, Selasa (11/12/2018).

Pada kegiatan pengobatan gratis terlihat puluhan warga masyarakat seputaran Asmil Kodim 1505/Tidore sangat berantusias untuk datang melakukan pengobatan. Kegiatan pengobatan gratis melibatkan tenaga Medis dari Puskesmas, Bidan setempat dan di dampingi 3 Personil dari Kodim 1505/Tidore. 

Sementara, Bantuan paket sembako yang diserahkan oleh Kasdim 1505/Tidore Mayor Inf Sihono kepada Warakawuri (janda Veteran) yang bertempat di Aula Makodim Tidore. 

Kasdim 1505/Tidore Mayor Inf. Sihono usai menyerahkan bantuan paket sembako menyampaikan, penyerahan bantuan sembako ini untuk menghargai para Prajurit yang telah wafat dan tekah mengabdi kepada Bangsa dan Negara dalam memperjuangkan Kemerdekaan RI. Beliau juga menambahkan bahwa kendati nilainya kecil namun bantuan ini memiliki hikmah yang sangat besar dalam upaya menghargai para Prajurit yang telah mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Bersama rakyat TNI kuat. 

Pada kegiatan Donor Darah dilakukan pada Pukul. 09.00 s.d 12.00 wit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tidore Kepulauan atas kerjasama Kodim 1505/Tidore, Koramil Jajaran 01 - 08 dan pihak RSUD Tikep. Terdapat 87 orang Anggota TNI yang ikut dalam donor darah tetapi yang lulus rikes sebanyak  66 org dan golongan darah yang terkumpul yakni Gol. Darah B : 24, Gol. Darah O : 21, Gol darah AB : 2, Gol darah A : 19. (Ram)
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre