Breaking News

Kodim 0308/Pariaman Melanjutkan Program Penghijauaan Bersama Polri Dan Masyarakat

Kab.Padang Pariaman (Sumbar) FN - Kodim 0308/Pariaman melanjutkan program penghijauan yang merupakan program dari Komando Atas dalam hal ini Korem 032/Wbr  yang dilaksanakan oleh Koramil 04/Sicincin jajaran Kodim 0308/Pariaman di Korong Pasa Galombang Nagari Kayu Tanam.


Danramil 04/Sicincin Kapten Inf Maslur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap pelestarian lingkungan dengan menanam pohon guna terpeliharanya udara yang sehat serta mengurangi pemanasan global dan kami berterimakasih atas antusianya masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan ini tambah Danramil 04/Sicincin Kapten Inf Maslur.


Senada dengam itu Camat 2x11 Kayu Tanam Drs Samsunar menambahkan bahwa hasil dari penghijauan ini akan dinikmati oleh anak cucu kita dan berharap kegiatan akan selalu berlanjut nantinya.

Tak ketinggalan Kapolsek 2x11 Kayu Tanam Iptu Epi Kusnadi, SE mengapresiasi kegiatan penghijauan ini yang merupakan wujud sinergitas TNI -Polri dalam menjaga kelestarian lingkungan, " walau saya sudah pensiun dari kedinasan namun saya akan selalu mengenang kegiatan ini dan masyarakat agar menjaga tanaman yang sudah kita tanam bersama ini" tambah Kapolsek.

Pada kegiatan penghijauan ini dihadiri sekitar 100 orang masyarakat termasuk Camat 2x11 Kayu Tanam Drs. Samsunar, Kapolsek 2x11 Enam Lingkung Iptu Epi Kusnadi, Walinagari Kayu Tanam dan jajaranya serta siswa siswi SMAN 1 Kayu Tanam.

Tak kurang 100 batang tanaman ditanam pada kegiatan ini antara lain 25 batang Surian, 25 batang Bayur, 10 batang Coklat, 5 batang Ketapang,  10 batang Durian, 5 batang Alpokat, 10 batang Petai, 5 batang Jengkol dan 5 batang Nangka.
Diakhir kegiatan dilaksanakan penanaman  pohon secara simbolis dan dilanjutkan penanaman oleh masyarakat sekitar.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre