Breaking News

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koodinstor 032 Cabang Padang Ny. Lely Mirza Agus Sambut Kedatangan Ketua Yayasan 1 BB

Padang (Sumbar),FN - Dalam ke sempatan ini  Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator rem 032 Cabang 1/BB Ny. Leliy Mirza Agus
di kesempatan ini mengucapkan selamat datang ke pada ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang 1 Bukit Barisan. Ny. Dra Tri Sasanti MS Fadhilah   beserta Rombongan di Bumi Ranah Minang Wilayah Korem 032/Wbr.

Di kesempatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya koordinator Rem 032  Ny. Leliy Mirza Agus beserta Kepala Sekolah dan Guru Kartika Jaya koordinator Korem 032/Wbr(12/12).

Pagi hari ini, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang 1/BB Ny. Leliy Mirza Agus  mengucapkan sangat berterimakasih kasih atas kunjungan Ibu   Ny. Dra. Tri Sasanti, MS Fadhilah  dan  Rombonggan Ny. Leliy Mirza Agus juga mengharapkan arahan dan petunjuk demi kemajuan Yayasan Kartika Jaya di masa depan.

Selain itu koordinator Rem 032 Cabang 1 Bb dalam kesempatan ini menerangkan bahwa dalam kesempatan ini telah hadir 135 Kepala Sekolah dan Guru - guru di Yayasan Kartika Jaya koordinator Rem 032 Cabang 1BB terdiri dari, 11 orang guru Tk, 32 orang SMP, 57orang guru SMA, 10 orang guru SMK I-1 dan 35 orang guru SMK1-2.

Acara ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas pendidikan yang di wakili oleh Bapak Herman, H, Para kepala Sekolah, Guru -Sekolah,para Anggota KCK  Rem 032  Cabang dan Para Rombongan KCK 1 /BB.

Selanjutnya Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang l Bukit Barisan dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa maksud didirikannya Yayasan Kartika Jaya karena keprihatinan para pendahulu Persit Kartika Chandra Kirana akan minimnya sarana pendidikan bagi putra-putri Prajurit yang bertugas di daerah terpencil.

Dalam perkembangannya, Yayasan Kartika Jaya diharapkan mampu memberikan sumbangsihnya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui Guru harapan itu disandarkan. Untuk itu Guru harus mempunyai pribadi, kreatifitas dan kemampuan yang baik untuk mentransfer ilmunya kepada anak didik sehingga belajar menjadi sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat.

Hal ini, disampaikan secara terperinci oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang l Bukit Barisan Ny Dra. Tri Sasanti MS Fadhilah yang pada kesempatan itu juga sebagai nara sumber yang memberikan materi pembelajaran Quantum.

Dan saran praktis mengembangkan pikiran positif yang juga diselingi dengan permainan-permainan menarik yang menstimulasi kerja sama, pembagian tugas dan kreatifitas sehingga mampu diterapkan pada saat Guru menjalankan tugas maupun di kehidupan sehari-hari.

Di kesempatan ini Bapak Hermar H yang mewakili Kepala Dinas Pendidikkan juga menyampaikan ke awak media semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menambah Ilmu bagi guru agar bisa di praktekannya saat mereka mengajar nanti dan semoga ada perubahan dari dulu hingga sekarang.fella
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre