Breaking News

"Ketika Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto terjun ke Selokan bersama Walikota dan Wakil Walikota Pariaman".

Pariaman(Sumbar),FN - Hal ini dilaksanakan oleh  Forkopimda Kota Pariaman dalam mengatasi kedangkalan saluran air Irigasi Cibadak Mentawai kec. Pariaman Timur Kota Pariaman dalam Gotong Royong Basamo yang diprogramkan oleh  Pemerintah Kota Paraiaman ungkap Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos Dandim 0308/Pariaman ditemui di ruang kerjanya.

"Hal yang sangat menarik pada kegiatan ini adalah kompaknya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pariaman yang dipimpin langsung oleh Walikota Pariaman Dr. H. Genius Umar dan juga Wakil Walikota Drs. H. Mardison beserta Dandim yang bersama-sama terjun ke selokan bahu membahu bersama jajaran TNI, Polri dan unsur pemerintah Kota Pariaman beserta masyarakat membersihkan saluran air Irigasi yang semakin lama semakin dangkal," ungkap Camat Pariaman Timur Hendri, S.Sos dihubungi setelah pelaksanaan Gotong Royong Bersama diwilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Sementara itu Walikota Pariaman bapak Dr. H. Genius Umar sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan memprogramkan goro bersama ini dalam skala lebih besar dan mengucapkan terimaksih kepada seluruh lapisan masyarakat baik TNI, Polri dan Pemerintah Kota yang didukung masyarakat untuk menjaga kebersihan saluran air Irigasi Cibadak Mentawai.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan memprogramkan goro bersama ini dalam skala lebih besar dan mengucapkan terimaksih kepada seluruh lapisan masyarakat baik TNI, Polri dan Pemerintah Kota yang didukung masyarakat untuk menjaga kebersihan saluran air Irigasi Cibadak Mentawai," imbuhnya

Patut diketahui sebelum pelaksanaan goro bersama diawali pemukulan gong oleh Dandim 0308/Pariaman yang didaulat oleh Walikota Pariaman sebagai tanda dimulainya Gotong Royong Basamo pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018 di sepanjang aliran air Irigasi dari Cibadak Mentawai sampai desa Jati kecamatan Pariaman Tengah ungkap Danramil 01/Kota Pariaman yang ikut terjun keselokan bersama para Babinsa nya. (Fella)
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre