Breaking News

Jelang HJK 2018, Kodim 0319 Mentawai Gelar Bakti Sosial


Foto: Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi beserta jajaran saat mengunjungi dan memeberikan Sembako kepada Pasien di Ruang Perawatan RSUD Kabupaten kepulauan Mentawai. [E. Virmando-Figurnews.com]

Mentawai (Sumbar), FN — Menjelang Hari Juang Kartika (HJK) pada 15 Desember 2018 mendatang, Kodim 0319 Mentawai menggelar Bakti Sosial di RSUD Mentawai, berupa kunjungan dan pemberian sembako kepada pasien di ruang perawatan.

Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Didid Yusnadi mengatakan seusai menyerahkan sembako tersebut bahwa kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018.

"Ini merupakan salah satu kegiatan kita dalam menyambut Hari Juang Kartika, yaitu membagikan sembako kepada masyarakat yang sedang dirawat di rumah sakit, harapan kita semoga pasien nya lekas sembuh dan kegiatan kunjungan pasien ini terus di lakukan hingga hari puncak yang di gelar di padang. " ungkapnya pada Jumat, (7/12).

Selain  itu  Koramil dikatakan juga menggelar kegiatan yang sifatnya sosial, seperti karya Bakti, Bakti sosial di Posyandu. Demi menuju "Bersama Masyarakat TNI Kuat" dan agar keberadaan TNI bisa dirasakan oleh lapisan masyarakat, baik dalam bentuk karya bakti dan bakti sosial.

Dandim berharap dengan di gelarnya acara ini supaya pasien yang dalam perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) cepat sembuh  pada peringatan HKA 2018.

Semantara Ketua IDI Cabang Mentawai Dr. Budi yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim Mentawai yang sudah berbagi sembako kepada pasien, dimana kegiatan tersebut merupakan suatu kepedulian terhadap masyarakat.

Pada acara tersebut juga  hadir Ny Didid Yusnadi dan ibu-ibu anggota Persit lainya, Kasdim 0319 Mentawai Mayor Czi Purwadi dan jajaran Kodim 0319 Mentawai, serat pihak RSUD Mentawai. (EV)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre