Breaking News

Danrem 032/Wbr Bersama Seluruh Jajaran nya Melakukan Pencanangan Pembagunan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi




Padang (Sumbar) FN -Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus,S.I.P dan seluruh jajarannya melaksanakan penandatanganan pakta integritas SatkerJajaran Korem 032/Wbr pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada Senin 3 Desember 2018 di Aula Ahmad Yani Makorem 032/Wbr Jl. Jendral Sudirman No 29 Padang Sumatera Barat.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus,S.I.P menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para Kasatker dan Kasubsatker serta para tamu undangan, atas kehadirannya mengikuti pencanangan zona integritas Korem 032/Wbr dilanjutkan penandatanganan pakta integritas Satker Korem 032/Wbr. Semoga kegiatan ini dapat mewujudkan birokrasi yang transparan, akuntabel, bebas dari korupsi dan nepotisme, khususnya di lingkungan Korem 032/Wbr.

Sebagaimana diketahui, pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani upaya nyata dalam rangka mengukuhkan diri sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat yang memiliki komitmen mencegah terjadinya korupsi serta pelaksanaan reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh Satker jajaran Korem 032/Wbr.Untuk itu, seluruh Kasatker dan Kasub Satker Korem 032/Wbr semakin terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya, sehingga terbebas praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan dalam rangka mewujudkan harapan tersebut tentunya peranan para kasatker dan kasub satker dalam mengawasi pelaksanaan tugas bawahannya harus dilakukan secara terus menerus. Selain itu, perlu ditingkatkan mutu pengendalian dan pengawasan program yang sedang dilaksanakan. Tentunya peningkatan kinerja bukan hanya masalah kuantitas, tapi yang lebih penting adalah masalah kualitas .

Selanjutnya mengakhiri amanatnya Danrem menyampaikan dengan penandatanganan pakta integritas ini Korem bertekad memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas dan Jajaran harus lebih maksimal lagi terutama dalam hal pelayanan masyarakat.
 
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Damisnur.AM, S.H.,M.M. Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny Septiono, Para Kasirem, Para Dandim, Para Dan/ Ka Sat Dis Jan Rem 032/Wbr dan juga perwakilan dari DPD PPM Sumbar.fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre