Breaking News

"Dandim 0308/Pariaman yang di wakili Danramil 01/Pariaman hadiri Wirid Bulanan ASN Pemkot Pariaman".


Kab. Padang Pariaman (Sumbar) FN -Wirid Bulanan yang dilaksanakan secara rutin oleh Kodim 0308 /Pariaman dan jajarannya setiap minggu namun kali ini agak berbeda. Hal ini, di sebabkan pada hari ini bertepatan dengan Maulid Nabi Muhamad SAW 1440 H Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto yang di Wakili Danramil 01/Pariaman.

Dalam kegiatan wirid ini disamping dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman beserta Ibu, juga hadir Danramil 01/Kota Pariaman Mayor Inf Ayidin Pakaya, S.Ag mewakili Dandim 0308/Pariaman, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, para Kadis, para Kabag Pemkot Pariaman, Para Camat dan para Lurah/Kades serta ASN jajaran Pemkot Pariaman yang berjumlah sekitar 557 orang, Jumat (7/12/2018).

Karena bertepatan Maulid Nabi ini Ustadz Abrar Azis, oleh karenanya inti ceramahnya adalah tentang keteladanan Rasulullah Muhammad SAW dalam segala hal baik perkataan, perbuatan dan akhlak beliau Rasululullah Shalallahu 'alaihi Wasallam, ungkap Ustadz Abrar Azis dalam salah satu materi cerahmahnya.

Sementara itu Wakil Walikota Pariaman Bapak H. Mardison Mahyudin dalam sambutannya menyampaikan," beberapa penekanan kepada ASN jajaran Pemkot Pariaman antara lain dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari harus dilandasi Disiplin yang tinggi, jujur dan ikhlas sebagaimana yang telah di ajarkan oleh Rasulullah SAW sebagai nabi kita dan suri tauladan bagi kita selaku umat dan pengikutnya," pungkasnya(Fella)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre