Breaking News

Dalam Meyambut Hari Juang Kartika Anggota Kodim 0312/Padang Bersihkan Makam Pahlawan





Padang (Sumbar) FN – Kodim 0312/Padang menggelar kegiatan karya bakti dengan membersihkan taman makam pahlawan yang terletak di Jl. Raya S parman Lolong. Kamis (13/12/2018) pagi.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2018 dengan mengangkat tema TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha, dengan melibatkan seluruh  Personil Jajaran Kodim 0312/Padang , Danramil 04 /Lubuk Kilanggan  Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Penjaga  Makam Pahlawan Lolong,

Dalam kesempatan itu Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha mengatakan bahwa kegiatan yang digelar itu merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018



“Terima Kasih kepada semua perwakilan dari Instansi dan masyarakat yang sudah hadir dan ikut mensukseskan kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP), ini merupakan salah satu bentuk penghargaan sebagai generasi penerus bangsa untuk senantiasa menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, merekalah yang dulu berjuang hingga mempertaruhkan nyawa demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Di kesempatan ini Danramil 04/Lubek Mayor Inf Asrul Sani  yang bertugas sebagai pegawasan Karyabakti di Makam Pahlawan  Adikusuma Negara Menjelaskan Bahwa Karya Bakti yang dilakukan ini Atas Perintah Dandim 0312/Letkol Czi Rielman Yudha.

Karya bakti ini dilakukan untuk  Kesiapan Upacara Ziarah  yang akan di lakukan Pada tanggal 14 Desember 2018 Sehari Sebelum Hari Juangkartika yang Jatuh Pada Tanggal 15 Desember 2018.

Danramil 04/Lubek Juga menjelaskan tugas - tugas Yang di lakukan di Makam pahlawan atas petunjuk Dandim 0312/Padang Seperti Membersihkan Seluruh tempat yang berada di sekitar makam pahlawan baik dari dalam maupun di luar makam,Pegecatan,pemotonggan rumput, yang di lakukan oleh Personil kodim 0312/Padang

Danramil 04/Lubek berharap agar kedepannya  Hari-Hari  yang di tentukan atau yang bersejarah agar dilaksanakan Karyabakti Pembersihan Makam Pahlawan Agar tetap terus terawat degan baik .pungkasnya(Fella)
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre