Breaking News

Armen Amir GM PT. Pelindo II : Teluk Bayur Bangkit Menuju Pelabuhan Bebas Nakorba...

Padang(Sumbar),FN - Untuk menindaklanjuti NOTA KESEPAHAMAN Kepala BNN dengan Armen Amir Direktur Utama PT Pelindo II (Persero) yang kemudian diikuti dengan Nota Kesepahaman antara Kepala BNN Propinsi Sumatera Barat dengan GM Cabang Pelabuhan Teluk Bayur. Pelaksanaan lebih lanjut dari Program Aksi dimaksud, Senin tanggal 10 Desember 2018 bertempat di Kantor Cabang Pelabuhan Teluk Bayur akan di tandatangani Perjanjian Kerjasama antara Kepala BNN Propinsi Sumbar dan GM Pelabuhan Teluk Bayur tentang Pelabuhan Teluk Bayur Menuju Pelabuhan Bebas Narkoba.


Untuk menyikapi tentang maraknya Nakorba yang telah banyak merusak anak bangsa ini, Pelindo mengadakan kerjasama dalam rangka pemberantasan Nakorba. Dan untuk memutus rantai peredaran Nakorba dilakukan langkah-langkah antisapasi sesuai intruksi pemerintah.


"Kami dari Pelindo II telah mengadakan kerjasama dengan BNN Provinsi Sumbar rangka melakukan pemberantasan Nakorba, karena telah banyak merusak anak bangsa ini," kata Armen Amir GM Pelindo II Teluk Bayur Padang.


Dalam hal ini, awak media juga mempertanyakan maksud dan tujuan dari kegiatan ini.


"Kami ingin memutus rantai peredaran Nakorba dilingkungan Pelindo II ini, dan juga para pegawai mau pun pekerja diarea ini bebas dari Nakorba. Sebab telah banyak korban sia-sia akibat penyalahgunaan obat terlarang atau Nakorba," paparnya lagi.


Dalam hal ini, Teluk Bayur Bangkit bersama-bersama dengan BNN Propinsi Sumbar menyiapkan program aksi Teluk Bayur Bangkit Menuju Pelabuhan Bebas Nakorba.


Program Aksi nya adalah sbb,


1⃣ Memastikan bahwa semua orang2 yang melaksanakan kegiatan di Pelabuhan Teluk Bayur bebas dari penggunaan Nakorba.


2⃣ Memastikan bahwa fasilitas kepelabuhanan yang terdapat di Pelabuhan Teluk Bayur tidak dipergunakan sebagai tempat penyalahgunaan Nakorba.


3⃣ Memastikan bahwa Manajemen Cabang Pelabuhan Teluk Bayur turut serta secara aktif untuk memberantas segala macam bentuk Penyalahgunaan Nakorba.


4⃣ Memastikan bahwa masyarakat disekitar Pelabuhan Teluk Bayur juga bebas dari penyalahgunaan Nakorba.


Pada hari yang sama juga dilakukan Test Urinekepada semua pekerja Cabang Pelabuhan Teluk Bayur, pekerja anak2 Perusahaan yang bermitra dengan Cabang Pelabuhan Teluk Bayur,  baik organik maupun non organik, Sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada semua pekerja, mitra kerja dan mitra usaha Cabang Pelabuhan Teluk Bayur.


Secara bertahap test urine dan pengawasan terhadap penyalahgunaan Narkoba akan diteruskan kepada semua mitra kerja dan mitra usaha Pelabuhan Teluk Bayur, sehingga nanti dapat dipastikan bahwa Pelabuhan Teluk Bayur betul-betul terbebas dari penyalahgunaan Narkoba.( Fella)
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre