Breaking News

500 Kantong Miras Jenis CT Berhasil Diamankan Polres Tikep

Tidore,FN - Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus (CT) sebanyak 500 kantong yang  di Desa Noramake Kec. Oba Utara Kota Tikep. Jumat (30/11/18) malam.

Kepala Satuan Intelkam Res Tidore Akp. M. Husni Hasan menyampaikan, Penemuan miras jenis CT tersebut berawal dari informasi warga terkait adanya penyelundupan miras jenis CT yang dibawa oleh pelaku dari Tobelo, Kabupaten Utara (Halut) menuju ke Kota Tikep. 

"Berdasarkan informasi tersebut Unit Opsnal Sat Intelkam Polres Tikep berkoordinas dengan Kasat Intelkam guna melakukan lidik terkait penyelundupan Miras,"

Lanjutnya, Dari hasil lidik yang dilakukan Unit Opsnal Sat Intelkam mendapatkan informasi yang bahwa benar pada hari jumat tanggal 30 November 2018 pkl. 17.00 Wit akan ada penyelundupan miras yang di suplay dari Tobelo dengan tujuan ke wilayah Tidore Kepulauan, sehingga saya bersama anggota Sat Intelkam turun ke lokasi untuk mengecek kebenarannya untuk melakukan penangkapan.

Sementara Kapolsek Uba Utara Iptu A. Madiong menyampaikan, Miras amankan diwilayah kerja polsek Oba Utara sebanyak 500 kantong yang dikemas dalam 10 karung beras menggunakan kendaraan R4 Mobil Avanza berwarna putih dengan No Pol : DG 1019 UW menuju ke Desa Noramake dengan identitas pelaku berinisial (KM) umur 24 tahun dan setelah itu kami bawa ke Mapolsek Oba Utara dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pemilik miras tersebut,” Ungkapnya.

Atas kejadian tersebu, Kapolsek Oba Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Oba Utara  untuk tidak segan-segan melaporkan atau menginformasikan kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya masing-masing, sehingga dapat ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre