Breaking News

Wabup Mentawai, Jadilah Seorang Pahlawan

Mentawai,FN - Dalam rangka memperingati hari Pahlwan ke 73 bertemakan Semagat di Dadaku, Wakil Bupati kabupaten kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake menghimbau setiap unsur agar memaknai hari pahlawan pada 10 November 2018 ini untuk ikut serta menjadi Pahlawan. Tentunya Pahlawan  Nusa dan Bangsa di era Kemerdekaann Republik Indonesia.

Makna Pahlawan yang tidak lepas dari Perjuangan itu disebutkan bahwa Setiap unsur Masyarakat Sipil dan Non Sipil dapat berperan penting melalui tugas dan tuntutan tanggung jawab di masing Profesi baik itu di bidang Pendidikan maupun di bidang Kesehatan serta semua unsur tanpa terkecuali.

"Melalui hari Pahlawan ini, mari kita mengaplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari, apapun itu Profesi kita. Sebagai Guru jadilah Pahlwan untuk mendidik anak-anak kita, sebagai Petugas kesehatan jadilah Pahlwan bagi orang sakit, bagi Pegawai jadilah Pahlawan bagi Masyarakat kita, sebagai masyarakat jadilah pahlawan bagi keluarga kita untuk mewujudkan Ekonomi mandiri bagi keluarga kita, jika keluarga Ekonomi kuat bangsa ini akan kuat." Paparnya kepada figurnews.com seusai Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan di Kantor Bupati (Sekretariat Daerah) Jl. RayaTuapejat Km.5, Sipora utara, kabupaten kepulauan Mentawai. Kemaren, (10/11/2018).

Kortanius Sabeleake  mengucapkan terima kasih kepada Pahlawan Indonesia yang telah berjuang demi bangsa dan tanah air karena berkat perjuangan mereka Bangsa Indonesia dapat menikmati hasil seperti saat ini.

Selain itu di katakan Peserta Upacara memperingati hari Pahlawan di ikuti dari Sekolah Menengah Atas (SMP) Sekolah Menengah Atas (SMA), Akademi Komunitas Mentawai dan Unsur Pemerintah kabupaten kepulauan Mentawai. (EV)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre