Breaking News

Upacara Penutupan Lomba PBB Danrem Cup V Tingkat SLTA Antar Kabupaten/Kota Se- Sumatera Barat Th 2018



Padang (Sumbar) FN - Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P Menutup Lomba PBB Danrem Cup V Tingkat SLTA antar Kabupaten/Kota Se - Sumatera Barat Tahun 2018.

Pada kesempatan ini juga di hadiri oleh Darem 032/Wbr  Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P,kepala Dinas Pendidikkan Drs. BARLIUS, MM, Para Kasi Korem 032/Wbr ,Dandim dan Kabalak Aju Jajaran Korem 032/Wbr, Kadispora dan Kadisdik Provinsi Sumatra Barat, Ketua kontigen dan Ketua Panitia Lomba PBB Tingkat SLTA Se-Sumatra Barat dan guru serta kepal Sekolah yang mendampingi (19/11).

Dalam kesempatan ini Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P,Menyatakan dalam amanat nya Bahwa dengan adanya Kegiatan Lomba PBB yang di laksanakan ini secara rutin selama 5 tahun ini bisa ter wujud generasi muda yang  memiliki Kepribadian,Sebagai Warga Negara Indonesia, Bermental Tangguh, Mandiri, Peduli, Memegang Teguh Nilai dan Norma Bermasyarakat.

Dalam Penutupan ini Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P, juga Menegaskan Bahwa Lomba PBB  ini sudah menjadi Agenda Tahunan Korem 032/Wbr.

"Karna ini Sangat Penting dan melalui Lomba PBB kita juga bisa menggukur tingkat kedisiplinan di masing - masing Sekolah, dan selain itu kita bisa menanamkan Budaya Kompetisi untuk membawa Nama Baik Sekolah serta Lembaga Pendidikan di Masing - Masing Kabupaten," pungkas Danrem.

"Sebelum menutup acara ini Danrem Berpesan kepada setiap pemenang Lomba, Dan Megucapkan  Selamat Atas Prestasi yang telah kalian Raih dan Kepada Tim yang belum berhasil mendapatkan juara, jangan berkecil hati, tetap semangat dalam berlatih semoga momentum ini di jadikan sebagai tolak ukur dan pemacu semangat," tutur Danrem.

Pada tanggal 19 Nopember 2018 Jam 10.00 wib Danrem Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P, resmi menutup Lomba PBB Danrem Cup V Tingkat SLTA Antar Kabupaten/Kota Se- Sumatera Barat Tahun 2018 Resmi ditutup. Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre