Breaking News

Untuk Etape I TdS 2018 Jam 10.00 Wib Pagi, Dimulai Start Dari Bukittinggi Menuju Sijunjung

Bukittinggi(Sumbar),FN - Malam ini Pemprov Sumbar, Panitea pelaksana, Kementrian Ekonomi Kreatif dan Bupati/Kota atau yang mewakilinya melaksanakan Launching pembukaan secara resmi alek besar Tour de Singkarak( TdS) tahun 2018, Sabtu malam (3/11/2018) di Bukittinggi.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Gubernur yang diwakili Wagub H.Nasrul Abit, dari Kementrian Ekonomi Kreatif, para Walikota dan Bupati atau yang mewakilinya, Dinas Pariwisata dan para Pebalad serta undangan lainnya. Pembukan dimulai dengan memukul tabuh secara bersama-sama dan menandakan secara resmi Tour de Singkarak tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub juga menerima bendera petaka atau kebesaran dari Kementrian Pariwisata Bidang Ekonomi Kreatif dan menandakan launching TdS 2018. Setelah menerima bendera tersebut, H. Nasrul Abit langsung mengibarkan bendera kebesaran tersebut diatas pentas tersebut.

Setelah menerima bendera tersebut, Wagub mengibarkannya dihadapan ratusan undangan yang hadir malam itu. Wagub H. Nasrul Abit juga sangat bangga, karena acara TdS ini telah berlangsung selama 10 tahun.

Panitia pelaksana juga menyampaikan jadwa untuk kegiatan besok, akan dimulai dengan Etape I Tour de Singkarak 2018 dengan rute BUKITTINGGI – SIJUNJUNG, yang di mulai start Minggu 04 November 2018. Untuk mulai Start 10.00 wib, Tugu Polwan, Jl Rivai, Jl Kesehatan, Jl Pemuda, Pasar Banto, Jl Sukarno Hatta, Jl Sutan Sjahrir, Jl Sudirman, Tugu Polwan, Jl Panorama, Jl dr Rivai, Jl Kesehatan, Jl Pemuda, Pasar Banto, Jl Prof Dr Hamka, Jl Sutan Sjahrir, Jl Tanjung Alam, Jl Raya Sungai Tarab, Istano Pagaruyung, Jl Prof Dr hamka, Jl Saruaso, Simpang Tiga Sitangkai,  Jl Labuah Lurus Jorong, Pasar Tanjung Ampalu, Tugu Tigo Tungku Sajarangan, DPRD Sijunjung, Jl Tanah Badantuang dan Finish Gedung Pancasila  Sijunjung.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre