Breaking News

Unbrah Laksanakan Seminar Nasional Dengan Tema "Meningkat Profesionalisme Tenaga Kesehatan Menghadapi Revolusi Industri 4.0"

Padang(Sumbar),FN - Universitas Baiturahmah melaksanakan Seminar Nasional dengan "Meningkat Profesionalisme Tenaga Kesehatan Menghadapi Revolusi Industri 4.0" di Auditorium, Sabtu (3/11/2018).

Kegiatan merupakan salah satu upaya untuk meingkatkan profesional tenaga kesehatan menghadapi revolusi industri 4.0. Dalam hal ini juga meningkat kemampuan dibidang kesehatan dalam era Revolusi Industri 4.0.

Acara tersebut dipandu oleh pak Lahmudin S sebagai moderator dalam kegiatan Seminar Nasinal yang dilaksanakan oleh IKAKMI dan Universitas Baiturahmah beserta undangan. Dalam kegiatan  Seminar tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesinalisme dibidang kesehatan masyarakat dengan Tema Seminar Nasional "Meningkatkan Profesionalisme Tenaga Kesehatan menghadapi Revolusi Industri 4.0".

Dalam acara tersebut juga hadir sebagai pembicara Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, MS - Mantan Wakil Menteri Pendidikan - Rektor Univ. Baiturrahmah Padang, Dr. Ridwan M. Thaha, M. Sc
- Ketum PP IAKMI, Dr. dr. Adang Bachtiar, MPH, D. Sc - Ketua Dewan Pakar IAKMI, Nizwardi Azkha, SKM, MPPM, M.Pd, M. Si - Ketua IAKMI Prov. Sumbar

Kegiatan seminar salah satu upaya meningkatkan kepribadian atau karekater yang bertujuan untuk meningkatkan profesional serta berkompeten dibidang kesehatan masyarakat. Karena tidak ada mata pelajaran atau mata kuliah utk membentuk karakter tetapi membangun karakter dapat dilakukan melalui pendidikan.

Dalam seminar itu juga ada tanya jawab yang dilakukan oleh peserta kepada pembicara termasuk berbagai persoalan tentang kegunaan dari pendidikan karakter. Memang bermacam-macam persoalan yang dihadapi dalam pekerjaan dalam melayani masyarakat di Puskemas. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk penambahan bagi mereka yang langsung berhadapan dengan masyarakat.(Yn)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre