Breaking News

Serangan Melbourne: Manusia ditembak mati, setelah api dan menusuk fatal

A car on fire at Bourke street
Melbourne,FN - Pihak berwenang sekarang mengatakan mereka memperlakukan serangan sebagai teror-terkait. Penyerang, 31, ditembak setelah menghadapi petugas di jalan kota sibuk, kata pihak berwenang.Ia dibawa ke dalam tahanan dalam kondisi kritis. Dua korban di rumah sakit, tidak berada dalam kondisi serius. Tersangka tidak bernama.

Polisi mengatakan mereka "tidak mencari siapa pun lebih lanjut pada tahap awal ini"."Kita tidak percaya ada ancaman berkelanjutan pada tahap ini, tapi tentu saja kita memperlakukan itu sebagai sebuah insiden terorisme," kata Komisaris Polisi Victoria Graham Ashton. Dia mengatakan tersangka, yang berasal dari Somalia, adalah "seseorang yang dikenal" untuk kedua polisi setempat dan intelijen federal, menambahkan terutama "pada rasa hormat kepada kerabat" yang "pasti orang menarik bagi kami".

Kelompok Islam negara (IS) mengatakan pada hari Jumat bahwa salah satu yang "pejuang" adalah di balik serangan, kantor berita Amaq yang dilaporkan. Apa yang terjadi di Melbourne? Petugas awalnya disebut laporan api mobil di dekat Bourke Street, sebuah jalan Raya sibuk, di sekitar 16:20 waktu setempat (05:20 GMT), sebelum jam sibuk sore. Polisi kemudian menemukan bahwa kendaraan dikemas dengan silinder gas "barbekyu-style". Cuplikan beredar di media sosial menunjukkan kendaraan menabrak etalase toko, dilanda oleh api.Namun, silinder tidak meledak, kata polisi." Ketika mereka turun dari mobil, mereka dihadapkan oleh laki-laki mengacungkan pisau dan mengancam mereka,"Supt David Clayton mengatakan pada konferensi pers.

"Pada saat yang sama, orang yang lewat memanggil-manggil bahwa anggota masyarakat telah ditusuk." Rekaman lain berbagi di Twitter menunjukkan setidaknya dua petugas polisi yang dihadapi pria yang mengacungkan pisau besar. Pada satu titik, apa yang tampaknya menjadi anggota masyarakat mencoba untuk membantu, menggunakan troli belanja untuk mendorong si penyerang kembali. Yang adalah korban? Tak satu pun dari tiga orang dilaporkan ditikam di tempat kejadian yang secara resmi diberi nama. 

Namun Tasmania Premier akan Hodgman katakan pada kegugupan bahwa pengusaha lokal Rod Patterson adalah di antara mereka menyerang."Lebih baik cowok Anda tidak bertemu," Mr Hodgman tweeted." Hal ini tidak mengherankan ia akan langkah untuk membantu orang lain.Kita semua berharap dia baik.".

Menurut Polisi Victoria, yang berusia 26 tahun dan 58 tahun kedua dibawa ke rumah sakit dengan non-hidup mengancam cedera.Polisi juga diperlakukan di adegan ini pertama kalinya Melbourne telah diserang?

Insiden No.This datang sebagai seorang pria yang diadili untuk serangan 2017 di jalan yang sama yang tersisa enam orang tewas dan melukai puluhan.James Gargasoulas dituduh secara sengaja mengendarai mobil ke pejalan kaki di Bourke Street, memukul 33 orang.Nya pengacara pertahanan mengatakan dia berada di obat-induced psikosis saat itu.Tahun lalu, Australia polisi juga menahan seorang pria yang mereka diduga berusaha untuk melaksanakan serangan di kota selama malam tahun baru.

#. By. BBC

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre