Breaking News

Polisi Menjadi Sulit Dengan Menabrak Geng Moped

Mobil-mobil polisi sengaja mengendarai muggers yang sedang naik sepeda selama pengejaran berkecepatan tinggi di bawah kebijakan kontroversial yang dikritik oleh para kritikus sebagai risiko kematian.

Rekaman dramatis yang dirilis semalam menunjukkan tim pengejaran “Scorpion” Skotlandia Yard memukul moped dan mengirim tersangka yang terkapar di atas kap mobil dan terbang melintasi landasan.

Sejauh ini para petugas tahun ini telah menjatuhkan para tersangka dari moped atau skuter 63 kali. Polisi Metropolitan mengatakan bahwa tidak ada tersangka yang terluka parah dan tidak ada keluhan yang dibuat.

Kritikus mengatakan bahwa kebijakan itu mempertaruhkan "kematian oleh mobil polisi" tetapi rekaman itu dibela oleh perwira senior, yang mengatakan bahwa itu telah memainkan peran dalam mengurangi kejahatan yang didukung moped oleh lebih dari sepertiga jika dibandingkan dengan tahun lalu.
#. By. The Times


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre