Breaking News

Kecerian dan Kemeriahan Terpancar Dari Wajah Masyarakat Saat Bekerja Bersama Anggota TMMD Kodim 0311/Pessel

Kab. Pessel(Sumbar) FN - Dalam memotivasi masyarakat melangsir tanah yang nantinya akan dipergunakan untuk menimbun Lapangan SMP N 5 Lengayang pada pelaksanaan TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel di Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Jum'at (02/11)

Kegiatan melangsir tanah tidak membuat TNI dan masyarakat patah arang untuk bekerja secara bersama-sama.

Keceriaan dan kemeriahan terpancar dari wajah dan gelak tawa selama pelaksanaan pengalian tanah, dinaikan kemobil dan di Lansir ke SMP N 5 Lengayang.  Kerjasama antar TNI dan masyarakat membuat suasana menjadi semangat dan semangat kerja yang menjadi lebih tinggi.

Kopda Novi Trianto Anggota Kodim 0311/Pessel sebagai sopir Mobil Operasional yang digunakan untuk mengangkat tanah dalam kegiatan TMMM menyampaikan bahwa dengan menyatunya TNI dan masyarakat dalam bekerja itu membuat TNI dan masyarakat lebih bersemangat.

"Seperti saat ini tepatnya kemeriahan dan canda tawa terus terjadi sepanjang bekerja sampai ada rasa capek dan letih sedikitpun, dan pekerjaan cepat tuntas, karena sikap gotong royong dan rasa kebersamaan yang timbul melalui kegiatan-kegiatan yang terjadi membuat pekerjaan yang akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan dilakukan dengan cara riang gembira," ungkap Novi. fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre