Breaking News

Kebersamaan dan Kekompakan Babinsa Jajaran Kodim 0308/Pariaman Rehab Lantai Makodim

Kab. Padang Pariaman (Sumbar),FN - Dandim 0308/Pariaman Letkol Heri Pujianto Perintahkan Babinsa sejajaran Kodim 0308/Pariaman bersama - sama melaksanakan kerja gotong - royong merehab lantai dan mengganti genting, yang sudah rusak markas Kodim 0308/Pariaman.

Diungkapkan oleh Pasi Intel Kodim 0308 /Pariaman  Kapten Johan Syah  kegiatan ini merupakan petunjuk dari Dandim 0308/Pariaman untuk gotong - royong   memperbaiki Makodim. Karna bila bersama - sama akan memupuk rasa talisilahturahmi, persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dilingkungan jajaran Kodim 0308/Pariaman,  dengan demikian pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat.

Kapten Johansyah yang waktu di tanyakan oleh awak media menjelaskan bahwa,  semua ini adalah Perintah Dandim 0308/Pariaman Letkol Heri Pujianto, menegaskan bahwa babinsa - babinsa ini sangat luar biasa dalam membangun dan memperbaiki  lantai dan genting Makodim .

Dia juga berharap terus jaga kekompakan di Makodim 0308/Pariaman untuk saling kerja sama dan saling membantu satu sama lain. Kegiatan ini sangat sangat positif dan bisa menjadi contoh bagi Kodim - kodim yang lain sekaligus dapat menimbulkan rasa ke akraban.

Kapten Johansyah sangat senang atas kegiatan ini dengan diprakarsai Babinsa yang berada di bawah jajaran Kodim 0308/Pariaman semoga pekerjaan ini dapat terselesaikan dengan baik.

Hal ini berkat kerjasama dan saling bahu membahu sesama babinsa untuk merehab lantai Kodim yang lebih bagus lagi.

# Fella


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre