Breaking News

Interaksi Sosial Satgas TMMD/N Ke 103, Kodim 0311/Pessel Dengan Warga

Kab. Pessel (Sumbar),FN - Banyak hal dan cara yang dapat dilakukan anggota Satgas TMMD guna menyukseskan kegiatan TMMD, termasuk melakukan interaksi dengan warga Kampung.

Seperti yang dilakukan Serka Riki Haira Yosda, dengan cara berkumpul dengan pemuda pemuda Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Sedikit melepas lelah, sambil beristirahat Yosda panggilan Akrab sehari hari bertukar cerita pengalaman hidup bersama beberapa pemuda, keseruan pun terjadi saat keduanya saling menceritakan tentang perjalanan hidup masing-masing.

Serka Yosda mengatakan, menjalin hubungan baik dengan Pemuda akan mendekatkan hubungan emosional antara Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel dengan masyarakat, sehingga dalam menjalankan tugas diwilayah timbul rasa kebersamaan dan kenyamanan.

“Interaksi sosial yang kami lakukan akan menjadikan TNI dan warga semakin akrab, apalagi masyarakat Kampung yang menjalani bermacam-macam pekerjaan, membuat kami semakin bertambah pengalaman kala berbagi cerita tentang kehidupan,” katanya, Minggu (4/11/2018).

Sementara itu, Nofri (19) bersama  Andre (16) warga Kampung Air Kalam yang didatangi Yosda mengaku senang karena bisa berbagi pengalaman. Dan bisa melepas lelah dengan cara berbincang.

“Kami hanya pekerja biasa, tapi Abang TNI tak merasa sungkan berbincang dengan kami, awalnya kami merasa tidak enak, tapi lama-kelamaan menjadi akrab, bahkan tak jarang abang TNI dari Satgas TMMD mengajak kami nongkrong bersama sama,” paparnya. Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre