Breaking News

Ibu Nurleli Mirza Agus Uji Coba Lapangan Panahan Porprov Sumbar

Padang Pariaman(Sumbar),FN - Karena waktu Porprov  ke XV tidak beberapa hari lagi akan digelar di Kab. Pariaman.

Ibu Nurleli Mirza Agus dan rombongan melakukan kunjungan dilapangan sepakbola Lansano  korong Lansano Nagari Sikucur Kec. Kampung Dalam Kab. Padang Pariaman dalam rangka latihan panahan sekaligus uji coba lapangan yang akan digunakan cabang panahan pada Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov)  Sumbar yang ke XV, Sabtu (10/11/2018) jam 09.00 Wib.

Ibu Nurleli Mirza Agus melaksanakan latihan panahan bersama dengan atlit panahan dari Kabupaten Sijunjung dan Sertu Windu anggota Korem 032/Wbr yang juga akan bertanding pada Porprov ke XV. 

Latihan panahan di lapangan lansano adalah dalam rangka mempersiapkan diri untuk pertandingan panahan di Porprov Sumbar ke XV dimana beliau akan bertanding mewakili KONI Kab. Sijunjung. 

Ikut mendampingi dalam pelaksanaan latihan tersebut adalah Dandim 0308/Pariaman, Danramil 09, Ny. Heri Pujiyanto dan Ny. Marjoni Mansar.

Pukul 15.00 wib Ibu Nurleli Mirza Agus dan rombongan selesai melaksanakan latihan panahan selanjutnya melaksanakan rehat. Pada pukul 16.30 wib Ibu Nurleli Mirza Agus dan rombongan kemudian langsung kembali menuju kota Padang. Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre