Breaking News

Diduga Habis Nyabu, Sopir Truk Diamankan Polisi

Pasaman (Sumbar),FN - Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman melalui komando Kanit Turjawali, Ipda Yenni Brando mengamankan seorang sopir truk Colt Diesel berinisial DP (32). DP diciduk anggota Satlantas Polres Pasaman  di Jalan Damang Nur Suhud, Taman Kota Batuang Baririk Lubuk Sikaping sekitar Jam 11.00, Jum'at (30/11). 

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasaman mengatakan pelaku diringkus berawal dari kecurigaan petugas yang sedang melaksanakan razia rutin, Pelaku DP (32) sedang berhenti sekitar 200 Meter dari lokasi petugas. 

"Saat dilakukan pemanggilan oleh petugas, pelaku terlihat gugup membuat petugas tambah curiga,  petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan didalam mobil pelaku tersebut, personil menemukan kaca Pirek dan sisa sabu bekas pakai, bong, dan mancis yang dipakai pelaku," ungkap Brando

Kasatres Narkoba Polres Pasaman, Iptu Roni membenarkan bahwa pelaku diringkus oleh personil Satlantas setempat dibawah komando Kanit Turjawali, Ipda Yenni Brando saat tengah melakukan razia rutin di Jalan lintas Sumatera Jorong VI Batung Baririk, Nagari Persiapan Tanjung Beringin Selatan, Kecamatan Lubuk Sikaping. Pelaku yang berisial DP (32) merupakan supir yang membawa mobil dari Solok menuju ke Medan.

Pelaku DP (32) merupakan warga Nagari Koto Gadang Koto Anau, Kec Lembang Jaya, Kabupaten Solok.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Pasaman untuk pemeriksaan lebih lanjut. Karena kita masih mendalami dari mana pelaku mendapatkan Barang tersebut," tutupnya.
Berawal dari kejadian Penangkapan AH diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Kepala Jorong VI Batung Baririk Wirmasyah juga membenarkan kejadian ini, "Saya saksinya pelaku tersebut diringkus oleh Polres Pasaman,  Kita berterima kasih kepada Pihak Polres Pasaman atas kinerjanya,"ungkap Rangga sapaan jorong ini.(Ekie)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre