Breaking News

Danrem 032/Wbr Syukuran 1 Tahun Bertugas, Ajak Makan Siang Bareng Wartawan

Padang(Sumbar),FN - Karena kecintaan dengan awak media Danrem 032/Wbr melakukan acara silahturahmi di Makorem 032/Wbr.

Dalam hal ini, Korem 032/Wbr bersama Kepala Perwakilan Kemenhan Sumbar Chairul Mustofa mengajak makan siang awak media di Bakso Lapangan Tembak Senayan Jalan Haji Agus Salim No. 85, Sawahan Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, (1/11/2018).

Hal ini dilakukan untuk membangun soliditas antara TNI dengan awak media di Kota Padang.

Keakraban pun tercipta suasana canda gurau yang terpancar antara Danrem dengan para wartawan yang tiada taranya antara Danrem dengan para awak media tersebut. Karena sebelumnya Ia juga pernah ditugaskan ke Sumbar sebagai Kasrem.

Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Mirza Agus menuturkan, bahwa pada tahun 2017 lalu kegiatan Korem mendapatkan dukungan penuh dari awak media. Sehingga pada tahun 2018 kerjasama antara TNI dan media bisa dilanjutkan.

"Kami berterimakasih kepada temen-temen media karena kegiatan Korem pada 2017 kemarin mendapat dukungan penuh satu tahun bertugas sebagai Danrem disini, dan juga dukungan yang sangat baik dari temen-temen media, sehingga kegiatan TNI terpublikasikan dengan baik," Kata Danrem 032/Wbr Brigjend TNI, Mirza Agus kepada awak media.

"Sudah lama pengen dengan ketemu kawan-kawan. Intinya acara ini adalah untuk menjalin kebersamaan antara Korem 032/Wbr beserta jajarannya dengan media," kata Mirza Agus.

Lebih lanjut Danrem berharap untuk kedepannya kebersamaan antara TNI dan media bisa ditingkatkan dan dilanjutkan.

Selain itu Danrem menjelaskan, bahwa Korem 032/Wbr merupakan salah satu Korem yang paling dekat dengan media. Hal itu dibuktikan banyak berita-berita kegiatan Korem 032/Wbr bersama jajaranya sering dipublikasikan, baik cetak mau pun elektronik.fella


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre