Breaking News

Danrem 032/Wbr dan Jajaran Korem 032/Wbr Hadiri, Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi Sumatra Barat ke XV

Kab. Padang Pariaman (Sumbar),FN - Dalam Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Barat ke XV di Kabupaten Padang Pariaman Danrem 032/Wbr Rigjen Mirza Agus S.I.P, Ikut Menghadiri, dan Memeriahkan Porprov yang berada Di Kab Padang Pariaman

Dalam Memeriahkan Porprov  XV di Kab Padang Pariaman ini juga hadiri oleh tamu undangan yg hadir Oleh Menpora Iman Nahrowi diwakili Deputi, Ketua KONI Pusat Mayjend TNI ( Pur) Tono Suratman, Gubenur Sumbar  Prof.Ir.Dr. Irwan Prayitno , Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P, Bupati Padang Pariaman Drs Ali mukni, Kasi Ops korem 032/Wbr Kolonel  Inf Sugiyono, Dandim 0308/Prm Letkol Arm Heri pujiyanto S.Sos,  Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho S.E MMTR, Kapolresta Pariaman AKBP Andry kurniawan S.IK M.Hum, Ketua DPRD Padang Pariaman Faisal Arifin, Anggota DPR RI Dofri Azis, Dandim jajaran Korem 032/wbr , Bupati jajaran Sumatra Barat ,Deputi KSBK BKKBN pusat DR.dr Yani M.kes pkk, Ketua KONI Kab Padang Pariaman Afrinaldi S.Pd M.Pd, Kepala BKKBN Prov. Sumbar H.syahrudin S.H Msi, Ketua TP PKK Prov Wartawati Nasrul Abit, Kepala Inspektorat Syafriwal S.E MM, Forkopimda Sumatra Barat, Senen (19/11)


Dalam kesempatan untuk memeriahkan Porprov XV  di Kab. Padang Pariaman ini, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto beserta jajarannya, mulai dari pukul 15.00 Wib sudah memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk ikut terlibat dalam rangka pengamanan upacara pembukaan Porprov ke XV Sumatra Barat.

" Saya telah memerintahkan seluruh anggota untuk membantu Pemda Padang Pariaman dalam  mengamankan dan mensukseskan jalannya upacara pembukaan Porprov Sumatra Barat ke XV Tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman," kata beliau.

Perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XV Sumatra Barat resmi di gelar di Kabupaten Padang Pariaman dengan acara pembukaan yang spektakuler.

Dengan penataan cahaya dan tata panggung yang apik serta serangkaian acara yang menarik membuat pembukaan Porprov XV Sumatra Barat begitu meriah pada Minggu malam 19 - 11 - 2018, Pkl 20.00 Wib.



Pemkab Padang Pariaman yang ditunjuk menjadi tuan rumah pada ajang Porprov ke XV Sumbar 2018 tidak menyia-nyiakan moment menjadi tuan rumah. Tidak tanggung-tanggung, Pemkab Padang Pariaman menghadirkan artis papan atas Ibu Kota Band Drive dan Hiburan Artis Sumbar yang  menjadi penyanyi theme song' pada ajang pembukaan Porprov ke XV 2018.

Kehadiran Gruop Band Drive dan penampilan tari masal Drama tari Gelatik Anggun Nantongga  mampu membuat seluruh isi Stadion Sungai Sarik, meriah dan penuh sesak masyarakat yang menyaksikan pembukaan Porprov ke XV tersebut. Puncaknya ditutup dengan pesta kembang api yang memanjakan mata pengunjung di Stadion Sungai Sarik.

Dalam ke sempatan ini Bupati Padang pariaman Drs H. Ali Mukhni menjelaskan ini sebagai bentuk komitmen untuk turut menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi ke-XV Sumbar Tahun 2018 sebagai suatu program multievent Dua tahunan.tuturnya

 Bupati Padang pariaman Drs H. Ali Mukhni menegaskan, kami Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman berkomitmen kuat pada perhelatan akbar kali ini bersama segenap jajaran Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Paiwisata Kabupaten Padang Pariaman,

"KONI Kabupaten Padang Pariaman ,Kodim 0308/Pariaman dan seluruh stakeholder Pemerintah Daerah untuk bisa menjadi Tuan Rumah yang terbaik dan siap untuk meraih prestasi tertinggi pada event bergengsi kali ini,"  ujar Bapak Ali Mukhni.


Kami patut bersyukur bahwa segala bentuk fasilitas yang kami siapkan guna menunjang pelaksanaan berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PORPROV Ke- XV ini, sudah siap untuk digunaka.

Di kesempatan ini Gubenur Sumatra Barat Prof,DR, Ir H. Iwan Prayitno SPsi,MSc juga menambahkan dirinya berharap, pelaksanaan POR PROV Ke- XV Sumbar yang di selenggarakan di Kabupaten Padang Pariaman ini, nantinya bisa menjadi barometer dalam penyelenggaraan Porprov Sumbar berikutnya.

Harapan dan cita-cita semua pihak untuk melahirkan atlet-atlet muda berbakat asal Provinsi Sumbar yang bisa meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi di masa mendatang bisa tercapai sesuai dengan harapan.

Saya berpesan agar seluruh atlet tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Keluarkan semua kemampuan yang dimiliki, dan dengan Porprov ke XV ini saya berharap muncul atlet-atel berprestasi yang nantinya akan membawa nama Sumbar di ajang PON XX di Papua mendatang dan raihan target kita bisa terpenuhi, ucap Bpk Irwan Prayitno

Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman selaku Ketua Umum KONI Pusat, menyampaikan dalam Sambutannya mengucapkan rasa hormat dan apresiasi kepada Gubernur Sumbar dan Bupati Padang Pariaman dan Aparat terkait yang benar - benar mempersiapkan sarana dan pra sarana untuk melaksanakan Porprov ke XV Tahun 2018. Para wasit,juri dan para peserta mari junjung tinggi Sportivitas olahraga.

 Dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Barat ke XV di Kabupaten   Padang Pariaman ini yang akan dipertandingkan  36 Cabang Olahraga dengan jumlah peserta 9.408 orang terdiri dari Atlet 7.469 Orang Official 1.939 Orang.

Medali yang diperebutkan sebanyak 5.220 keping yang terdiri dari: Medali Emas 1.581 keping, Medali Perak 1.581 keping, dan Medali Perunggu 2.058 keping.

Disela sela acara Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P harapan kami pada event ini dapat melahirkan prestasi dan rekor- rekor baru di 36 Cabang Olahraga yang dipertandingkan serta besar harapan kami untuk Kabupaten Padang Pariaman bisa menjadi Juara Umum pada Porprov ke XV Tahun 2018 ini ungkap beliau. Fella


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre