Breaking News

"Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P, Disambut Dengan Keakraban Oleh Walikota Pariaman"


Kab Padang Pariaman(Sumbar) FN -Walikota Pariaman DR. Genius Umar S.Sos M.si,Wakil Walikota Pariaman Drs Mardison Mayudin dan Sekretaris Kota Pariaman Bapak Indra Sakti, beserta Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos, Sambut kedatangan silaturahmi Danrem 032/Wirabraja beserta rombongan di Balaikota  Pariaman, Kamis 8 Nopember 2018.


Acara yang digelar di ruang kerja Walikota Pariaman ini, dihadiri oleh Walikota Pariaman, Wakil Walikota Pariaman, Sekda Kota Pariaman, Danrem 032/Wbr, Kasi Terrem 032/Wirabraja, Kasi Renrem 032/Wirabraja dan Dandim 0308/Pariaman.

Walikota Pariaman DR. Genius Umar S.sos,M.si  mengucapan selamat datang kepada Bapak Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P, beserta rombongan  dan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya yang sebesar - besarnya atas kunjungan Silaturahmi Bapak Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P dan rombongan ke Kota Pariaman.

"Terima Kasih kami ucapkan  kepada TNI  atas segala dukunganya yang telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami sehingga meringankan beban kami dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara," ujar Wali Kota Pariaman.

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 032/Wirabraja mengucapkan selamat atas terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota terpilih,juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Pariaman.

"Saya secara pribadi dan juga sebagai Danrem 032/Wrb mengucapkan selamat atas terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota terpilih  atas penyambutan kunjungan Silaturahmi kami dan rombongan di Kota Pariaman yang elok ini," tutur beliau.

Dan diakhir sambutannya, Danrem 032/Wirabraja menyampaikan kepada Walikota Pariaman agar selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas  demi terwujudnya Kota Pariaman yang aman  dan tentram.dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre