Breaking News

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P, di Dampingi Oleh Dandim 0312/Padang Kunjungi Lokasi Pasca Banjir

Padang (Sumbar),FN - Pasca banjir beberapa waktu, membuat semua kalangan sangat prihatin. Yang mana beberapa kecamatan diterjang banjir dan meninggalkan duka yang mendalam bagi mereka. Dalam hal ini, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P, di dampingi oleh Dandim 0312/Padang kunjungi Lokasi pasca banjir di Kel. Beringin Kec. Lubuk Kilangan, Selasa 6 November 2018 jam 07.30 Wib.

Danrem 032/Wbr beserta rombongan disambut oleh Camat Luki Yulmasril M.si, Kapolsek Kompol Despami Eriayu dan Danramil 04/Lubeg Mayor Inf Asrul Sani R di lokasi pasca banjir.

Danrem 032/Wbr menyampaikan kepada anggota Koramil, Polsek serta aparatur Kecamatan agar bersinegri dalam menangani dampak dari pasca banjir yang terjadi pada hari Jumat lalu.

"Saya tekankan kepada aparat yg terkait memaksimalkan bantuan terhadap yg terkena dampak banjir ini," ucapnya

Kunjungan Danrem 032/Wbr kelokasi bencana banjir Bandeng di kampung Beringin Kel Beringin Kec Luki juga dihadiri oleh Dandim 0312/Pdg, Camat Luki, Kapolsek berserta Babinkamtibmas, PTPK dari dinas PU kota, Pegawai kantor Lurah Beringin,dan Danramil berserta anggota.

Ada pun yg disampaikan/penekanan Danrem kepada kami selaku forkopincam Luki adalah dilarangnya masyarakat yang melewati jembatan yang rusak tersebut, dengan memberi tanda-tanda :
1. Memasang Trapikun.
2. Memasang plang dari kayu digerbang mau masuk jembatan.
3. Memberi sosialisasi/informasi dari BMKG, kepada warga setempat tentang : 

- Dilarang melintasi jembatan gantung yang lagi rusak.
- Dilarang mendekati sungai  karena di tahun ini hujan cukup deras.
#.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre