Breaking News

Danramil bersama Jajaranya dan Khamtibmas Beserta Warga Kunjungi Lastri Yang Tinggal Bersama Hewan Ternak

                                        Tanah Datar (Sumbar),FN - Viralnya pemberitaan dari beberapa media, sekaitan tentang bu Las  (32) dengan dua anaknya tinggal serumah dengan hewan (kambing) ternak di RT V kelurahan Selaing Kec.Padang Panjang Barat. Muncul kejadian tersebut, membuat Plh Danramil 01/ Padang Panjang Pelda Williyan SH, Pasi Ops Brimob Kota Padang Panjang AKP Jendrival, Babinsa Kel.Silaing Atas,  Babinkatibmas Kel.Silaing Atas Brika Defrinal,  Ketua Rt.V Kel. Silaing Atas Bpk.Yulihendra, Persatuan Gojek Padang Panjang dan Bukittinggi, Kamis 15 November 2018. Yang hadir di Lokasi tersebut lebih kurang  30 Orang untuk mencek lokasi Ibu Murni Sulastri beserta 2 anaknya yang tinggal ditempat tidak layak.


Namun setelah ditelusuri tim gabungan dilokasi tersebut dan bertemu dengan Lastri yang tinggal digubuk reot tersebut. Tim gabung langsung mengorek keterangan dari Lastri termasuk keberadaan keluarganya dan kenapa sampai tinggal di tempat tersebut.

Ibuk Lastri (Janda ) mengakui tidak ada pekerjaan,dan meminjam lahan dari tetangga untuk di jadikan Pondok Kandang Ternak Kambing yang lokasi agak jauh dari dari rumah orang tua yang ditempati agak jauh (turunan) maka Ibuk Lastri sering istirahat tinggal di Pondok tersebut bersama 2 orang anak terletak di RT VIII Kel Silaing Atas.

Dari penjelasan bu Lastri mengatakan, bahwa dia memang memilih tinggal di gubuk tersebut bertujuan untuk menjaga ternak kambing sebanyak 13 ekor milik tetangganya.

Bahwasanya bu Lastri pemilik pondok tempat ternak kambing telah tinggal di RT V Kel.Sulaing Atas sekitar 1,5 tahun di rumah bapak Kandung yang layak huni. (Fella)





No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre