Breaking News

Danramil 09/Batang Anai Terbang Fun Flay Bersama Atlit Porprop Aerosport

Padang Pariaman (Sumbar),FN - Komandan Koramil 09/Batang Anai Kapten Inf Andrianto melaksanakan terbang Fun Flay bersama para atlit Porprop Aerosport di lokasi para layang di korong gunung kanter Nagari Sungai Buluh Selatan dalam acara pembukaan Ponprop ke XV tahun 2018 tanggal 16 Nop 2018,yang dibuka oleh Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Letkol Adm Efrizal Syah.

Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Andrianto menjelaskan, kegiatan ground handling yang dilakukan para atlit paralayang ini ingin menunjukan bahwa olah raga Paralayang berkembang pesat di Sumatera-Barat.

Hampir di setiap Kabupaten dan Kota di Sumbar memiliki area latihan sesuai dengan letak geografis Provinsi Sumbar  yang dilalui  kawasan Bukit barisan. Kita berharap olah raga Paralayang tidak hanya mampu memberikan prestasi saja tetapi juga mampu menjadi magnet ikon pariwisata yang menarik di Sumbar.

Kita dapat melihat secara bersama disama ada beberapa  tempat latihan yang indah sekali seperti, Korong Gunung Canter Nagari Sei Buluh Selatan Kec.Batang Anai,Pantai Air Manis, Bukit Tahe 50 Kota, Langkisau Painan, Danau Maninjau, Bukut Tambun Indah Dharmasraya, Sawah Lunto. 

Harapan kita ke depan sesuai dengan program kerja Fasi provinsi Sumbar cabang olah raga paralayang  mampu meningkatkan prestasinya baik  tingkat nasional maupun di ajang Internasional jelasnya.

Olah raga Paralayang saat ini banyak digemari oleh para pemuda yang ingin mencoba andrinaline melayang-layang di udara. Dengan memanfaatkan hembusan angin yang datang dari arah lautan maupun pegunungan saat payung dikembangkan seseorang akan terangkat terlebih apabila menemukan angin termal ada daya lift terangkat ke atas merupakan kenikmatan tersendiri.

Selain itu pada hari libur para wisatawan juga dapat menikmati terbang tandem sambil berselfie ria dengan camera kesayanganya di atas ketinggian tertentu dengan panorama yang menarik sungguh luar biasa. (Fellla)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre