Breaking News

Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos Sertijabkan Danramil, Pasi Ops, Purna Tugas dan Anggota baru.

Pariaman (Sumbar),FN -  Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos  bertindak sebagai Irup pada acara Korp Rapor Serah Terima Jabatan Danramil Jajaran Kodim 0308/Pariaman dan Pasi Ops Kodim 0308/Pariaman Purna Tugas Danramil 02/ Sungai Limau dan penerimaan warga baru Kodim 0308/pariaman, Jumat 9 Nopember 2018  Pukul 15.30 Wib di Lapangan Apel Makodim 0308/Pariaman.

Danramil yang bergeser dalam jabatan adalah Kapten Czi Arman jabatan lama Danramil 02/Sungai, Limau yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP ) Jabatan Baru Danramil 02/Sungai Limau diisi oleh Kapten Arm Azral Koto, yang mana Jabatan lama adalah sebagai Pasi Ops Dim 0308/Pariaman

Kemudian Kapten Inf Syam Suarno mengisi jabatan Danramil 06/Kampung Dalam,yang selama ini  dijabat sementara oleh Kapten Arm Azral Koto.Jabatan Pasi Ops Dim yang baru,diisi oleh Lettu Czi Delri putra yang mana sebelumnya menjabat Pasandidim 0308/Pariaman,dan menerima 13 orang warga baru Kodim 0308/Pariaman.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos,mengucapkan terima kasih kepada Kapten Czi Arman yang mana telah selesai menjalankan tugas dan pengabdiaannya kepada Negara, Khususnya kepada Kodim 0308/Pariaman. sebagai seorang Prajurit,dan selamat menjalankan masa pensiun.Serta mengucapkan selamat datang, dan selamat bergabung bagi anggota baru di Kodim 0308/Pariaman.

Dandim 0308/Pariaman juga menyampaikan bahwa pergeseran jabatan bagi prajurit di lingkungan TNI AD pada umumnya dan dilingkungan Kodim 0308/Pariaman pada khususnya merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan organisasi yang merupakan hasil proses yang berlangsung melalui berbagai pertimbangan yang berorientasi kepada kepentingan orgnisasi dan tugas serta pengembangan karier para Perwira yang bersangkutan.

Kemudian lebih lanjut Komandan Kodim 0308/Pariaman mengatakan, pergantian jabatan dapat memberikan variasi penugasan terhadap para perwira dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi, sebagai konsekwensinya harus dapat mengimplementasikan totalitas kemampuannya secara optimal di wilayah.

Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos  juga menambahkan bahwa sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, sebagai wujud tanggung jawab dari sebuah jabatan, pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik. Dan yang terpenting menurut Dandim, tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat akan semakin meningkat.

Diakhir amanat Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos mengucapkan selamat bertugas kepada Danramil dan perwira staf yang baru dilantik serta anggota baru, semoga kemanunggalan TNI dan rakyat yang berada disekitar wilayah terus terjalin dengan baik sehingga TNI semakin kuat dan solid bersama rakyat ucap beliau. Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre