Breaking News

Dan SSK Kapten Samsinir Bersama Anggota Kesehatan, Kunjungi Warga Yang Sakit

Tanah Datar(Sumbar),FN - Komandan SSK Kapten Arm Samsinir  bersama  Anggota Kesehatan Pelda Edi Prayetno Tentara Manunggal Membangun Desa/Nagari  (TMMDN) ke-103 tahun 2018. 

Kodim 0307/TD melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dari rumah kerumah,  warga yang sakit di Dusun Mandailing Jorong Kubang Landai Nagari Saruaso Kec. Tanjung Emas, Kab. Tanah Datar, Senen ( 5/11/2018). 

Komandan SSK  memantau langsung anggota kesehatan yang memeriksa warga sakit serta memberikan obat kepada warga. Pemeriksaan yang dilakukan di rumah tersebut karena warga yang sakit itu tidak bisa datang ke posko kesehatan yang berada di lokasi Posko TMMDN.

“Kegiatan yang kita lakukan ini  merupakan salah satu rangkaian kegiatan TMMD ke 103 yang merupakan sasaran non fisik dan termasuk penyuluhan penyuluhan lainya," ujarnya.

Pelda Edy Prayetno sudah mengunjungi ke warga yang sakit yaitu,  nenek Asmaitun (71), menderita penyakit Asam urat/rematik  dan mendatangi rumah bapak Hj Man (68), menderita kolesterol

“Kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan setiap harinya untuk membantu masyarakat yang sakit. Dan bagi warga yang mau berobat ke dokter terkendala dengan jauh serta biaya, maka juga akan didatangi langsung ke rumahnya, ” pungkas Kapten Arm Samsinir mengakhirinya.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre