Breaking News

Kodim 0312/Padang Memberikan Ke jutan Pada HUT ke-73 Brimob



Padang (Sumbar) FN - Dandim 0312/Padang yang di wakili Danramil 06/Kototagah memberi kejutan kepada Brimob  di hari ulang tahun Brimob ke-73. Di hari bahagia ini, TNI dan Polri Padang ini saling bergembira.

Pagi  itu, Danramil 06 Kapten Inf Septianis yang Mewakili Dandim0312/Padang Letkol Kav Czi Rielman Yudha  mendatangi Kator Brimob di Lubuk Buaya Padang Sarai. Sesuai Perintah Dandim kejutan ini di sengaja tak memberitahukan  .

Kedatangan Danramil 06/Koto Tagah mengejutkan para Tamu Undangan yang tak menyangka secara tiba-tiba akan didatangi Danramil beserta Anggotanya atas perintah Dandim yang tak bisa hadir karnana ada urusan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Setelah ucapan selamat ulang tahun Korps Brimob dan terlontar serta membuat suasanapun menjadi cair.


Dalam Kesempatan ini Kasat Kombes.Pol Djoko Purnomo S.I.K.,M.H mengatakan, pada para undangan tentang kedatangan mereka kesana.

"Ini surprise, kami terkejut. Tidak disangka-sangka. Kebetulan kami tadi baru selesai melakukan kegiatan Upacara,dan Pemotongan Tumpeng. Setelah itu kami berkumpul karena akan merencanakan kegiatan lagi. Tiba-tiba kok ada yang Mau memberikan Kejutan," ujar Kepala  Kasat Kombes.Pol Djoko Purnomo S.I.K.,M.H kepada wartawan, Rabu(14/11/2018).

"Ternyata yang nyelonong adalah Koramil 06/Koto Tagah. Kami berterima kasih atas kedatangan beliau dan kami terkejut," kata Kasat Kombes.Pol Djoko Purnomo S.I.K.,M.H.

Kasat Kombes.Pol Djoko Purnomo S.I.K.,M.H megatakan bahwa kedatangan Danramil 06 /KotoTanggah yang mewakili Dandim di hari jadi Brimob merupakan suatu bentuk perhatian yang luar biasa, khususnya kepada keluarga besar Brimob.

"Semoga Polri dan TNI yang sudah solid di lapangan, akan lebih solid lagi," tandas Kasat Kombes.Pol Djoko Purnomo S.I.K.,M.H.

Dalam hal ini, Figur News langsung menghubungi Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha via telfon dan beliau meyampaikan sebagai Komandan dan Warga Kodim 0312/Padang mengucapkan Selamat HUT KORPS BRIMOB POLRI KE-73 Tanggal 14 NOVEMBER 2018. 

"Dengan harapan  "Semoga Insan Brimob Polri semakin Modern, Profesional, Dan terpercaya"pungkas nya

Selain itu Komandan Kodim sendiri mengatakan bahwa Brimob bukanlah orang asing, tetapi adalah saudara. Dan sesama saudara haruslah merasa bahagia bila saudara yang lain juga bahagia.

"Kami adalah saudara, bila boleh berandai -adalah saudara sekandung. Kalau ada saudara merayakan ulang tahun, kami juga ikut bahagia," kata Dandim

Sebagai saudara, Birimob dan TNI selalu bersama-sama mendedikasikan diri untuk bangsa dan masyarakat, khususnya warga Kota Padang. Selalu bersama menjaga kamtibmas di setiap kesempatan. 

Kedatangannya ini adalah untuk mewakili Dandim 0312/Pdg oleh Kapten Inf Setianis. Juga salah bentuk serta untuk memotivasi bahwa TNI -TNI di Padang sangat bangga dengan Brimob.

"Itulah wujud persaudaraan kami. Tidak ada sekat di antara kami. Suka dan duka kami adalah sama. Kami bersama-sama menjaga keamanan. Semoga saudara-saudara kami yang ada di Brimob selalu terdepan untuk NKRI," tandas Dandim

Danramil 06/Koto Tanggah Kapten Inf septianis sendiri datang ke Brimob bukan dengan tangan kosong. Melainkan membawa kue tart yang telah disiapkan Dandim 0312/Padang,  Kue tart dan tiup lilinpun di lakukan dan dinikmati bersama.

Keakraban tampak terjalin saat kedua pejabat tersebut saling menjabat tangan dan megucapkan selamat dan dilanjutkan  meniup lilin dikue tart tersebut.

Kedatangan Koramil 06/Koto Tanggah ke Brimob merupakan sesuatu yang tak di duga. Dan komandan Danramil mengucapkan selamat ulang tahun HUT ke-73 Brimob.  

" Selamat HUT Brimob yang ke 73, semoga sinergitas TNI Polri makin terjaga dan makin kompak dalam menjaga kesatuan dan ke damaian NKRI ini,"pungkas nya. Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre