Breaking News

Bahas Terkait KKN, Walikota Tikep dan Warek I Unkhair Gelar Diskusi Bersama Pimpinan SKPD

Tidore,FN - Membahas terkait Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan 2019 Walikota Tidore Kepulauan  Capt. H. Ali Ibrahin dan Warek I Unkhair gelar diskusi bersama diruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, (12/11/2018) pagi.

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dalam pertemuan terbatas tersebut berharap agar Kota Tidore nantinya akan menjadi titik fokus dalam penempatan mahasiswa KKN kebangsaan di tahun 2019 nanti. 

"Untuk seluruh SKPD agar mendukung kegiatan ini karena kegiatan ini menjadi satu kebanggaan Kota Tidore sebab semua Perguruan Tinggi se Indonesia akan hadir di Kota Tidore Kepulauan," ucap Ali.

Lanjutnya, Ali Ibrahim selaku Kepala Daerah apresiasi besar disampaikan kepada Rektor Universitas Khairun Ternate karena beberapa Tahun ini telah mempercayakan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan sehingga selalu mengirimkan mahasiswa dari Unkhair untuk melakukan Kubermas di Kota Tidore Kepulauan.

Sementara di waktu yang bersamaan, Wakil Rektor I Universitas Khairun Ternate mengatakan, untuk 2019 nanti akan diadakan KKN Kebangsaan pada Perguruan Tinggi se Indonesia dalam hal ini Universitas Khairun Ternate sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini serta fokus Unkhair dalam penempatan Mahasiswa KKN Kebangsaan ini akan difokuskan di Kota Tidore dan Kota Ternate, jika tidak maka akan kita fokuskan full di Kota Tidore Kepulauan.

“Perguruan Tinggi yang akan di undang untuk berpartisipasi pada KKN Kebangsaan 2019 nanti sebanyak 75 Perguruan Tinggi di berbagai Daerah, selain itu kami juga melibatkan 8 Perguruan Tinggi Lokal se Maluku Utara serta ada 500 Mahasiswa yang akan melakukan KKN Kebangsaan di Provinsi Maluku Utara,” jelas Warek I Unkhair Ternate. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre