Breaking News

Babinsa Koramil 01 Kodim 0308/Pariaman, Goro Bersama Masyarakat Bersihkan Material Longsor

Kab. Padang Pariaman ( Sumbar),FN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam diwilayah teritorinya Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos., memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk membantu secara maksimal kepada korban bencana alam, termasuk yang terjadi baru baru ini di desa Sintuk Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman yang mengakibatkan satu orang korban jiwa meninggal dunia atas nama almarhumah Sawitri yang masih berumur sekitar 21 tahun.

Oleh karena itu dalam rangka meringankan beban korban tanah longsor Dandim memerintahkan Danramil 01/Kota Pariaman Mayor Inf Ayidin Pakaya bersama anggotanya membantu proses pemakaman korban jiwa sampai tuntas kemarin dan hari ini dilanjutkan goro bersama masyarakat sekitar desa Sintuk dan didukung alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Pariaman guna mempermudah pembersihan material tanah yang numpuk didalam rumah akibat longsor.

Patut diketahui disela goro bersama Dandim 0308/Pariaman melaksanakan anjang sana  ke keluarga korban memberikan semangat dan nasehat untuk tetap sabar menerima ujian ini serta mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah dan yang masih dirawat di RSUD Pariaman segera diberikan kesembuhan.

Dalam kesempatan itu Dandim 0308/Pariaman memberikan bantuan berupa bingkisan sebagai wujud kepedulian Kodim Pariaman kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana alam....!!! Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre