Breaking News

Walaupun Penuh Kesibukan Satgas TMMD Ke 103 Tetap Jaga Kebugaran Fisiknya

Painan(Sumbar),FN -- TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel sudah berjalan kurang lebih satu minggu,pasca di buka oleh bupati kabupaten pesisir selatan H. Hendra Joni, S.H, M.H pada senin lalu.Berbagai kegiatan pun terus digencarkan guna mencapai sasaran fisik maupun non fisik yang menjadi tujuan utama dari pelaksanaan TMMD/N tersebut.

Kendati demikian,prajurit yang tergabung kedalam satgas TMMD/N ini juga tidak larut dalam kesibukan mereka,akan tetapi mereka senantiasa menyempatkan diri untuk melakukan pembinaan fisik dengan melakukan jogging di lokasi TMMD/N kampung air kalam kenagarian lakitan tengah kec lengayang,pada jumat (19/10).

Letda Inf Rudi Siregar mengungkapkan,kegiatan jogging yang dilakukannya untuk menjaga fisik dan stamina dalam pelaksanaan TMMD/N ke-103 agar tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit.

"Dengan melaksanakan jogging setiap hari tentu badan kita akan lebih fit dan tidak mudah terserang penyakit,mengingat cuaca disini tidak menentu,makanya harus kita sikapi masing-masing,apalagi kami(Yonif 133) merupakan pasukan tempur yang siap digunakan kapanpun dan dimanapun,"Urai Danton yang sehari-hari bertugas di Yonif 133/YS itu".

Ia juga menambahkan,kegiatan yang dilakukan juga sekaligus bentuk lain dari program non fisik TMMD/N ke -103 memancing minat anak-anak muda yang berminat bergabung menjadi prajurit TNI.

"Sebagai bentuk motivasi buat anak-anak muda disini yang masih duduk di bangku SMA yang mau masuk TNI harus punya fisik yang prima,salah satu cara untuk mencapainya yaitu dwngan rajin berolah raga,"tutup sang Danton".
(Pendim 0311/Pessel)fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre