Breaking News

Pengecoran Jalan Sepanjang 2 Km Termasuk Program TMMD/N Ke 103

Kab. Tanah Datar(Sumbar),FN -Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa/nagari  ( TMMDN ) yang  Ke -103 Tahun 2018 Kodim 0307/TD  di Nagari Saruaso  Kecamatan Tanjung Emas  Kabupaten Tanah datar masih berjalan dengan penuh semangat yang sungguh luar biasa, Jum'at(19/10/2018).

Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD ke -103 Ta 2018 Kodim 0307 TD.

Salah satunya pengecoran jalan sepanjang 2 km lebar 8m. Meskipun lokasinya terletak di perenga bukit, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.

Walaupun cuaca tak menentu tidak menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

Hal ini terlihat anggota Satgas TMMD Kodim 0307/TD  dan masyarakat bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di nagari saruaso. Dengan sesekali di warnai candaan sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan.

"Bunyi molen bertanda, pengecoran jalan siap dimulai. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan." ujar Kapten Arm Tarmizi Pasiops Kodim. Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre