Breaking News

Masyarakat Air Kalam Antusias Manfaatkan Posko Kesehatan Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pes



Kab.Penssel(Sumbar) FN - Kehadiran posko kesehatan dalam pelaksanaan TMMD/N Ke-103 dikampung Air Kalam kenagarian Lakitan Tengah dalam mencapai sasaran fisik dan non fisik  memang tidak dapat di pandang sebelah mata.

Sebagai bagian yang tergabung kedalam satgas TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel juga turut andil dalam mencapai sasaran tersebut.

Lihat saja Sertu M.Yunus yang dengan ramah melayani ibu-ibu warga Kampung Air Kalam yang berobat karna kakinya yang mengalami luka karna tertusuk paku. Minggu (21/10).


Sertu M. Yunus mengatakan apa yang tengah ia lakukan tidak lain untuk mewujudkan tercapainya sasaran yang telah ditantukan dalam satgas TMMD/N ini.

" Ini merupakan upaya kita Tim Kes dalam mencapai tujuan sasaran TMMD/N Ke 103 Kodim 0311/Pessel dalam mewujudkan kemanunghalan TNI dengan rakyat, baik itu secara fisik maupun non fisik". ungkapnya.

Sertu M. Yunus menghimbau kepada masyarakat Kampung Air Kalam dan sekitarnya untuk tidak segan-segan datang berobat ke posko kesehatan  satgas TMMD/N ke-103 air kalam ini.

"Kepada masyarakat Air Kalam dan sekitarnya jangan segan-segan datang berobat ke posko ini, baik itu disiang hari maupun dimalam hari, kami akan tetap melayani dengan sepenuh hati,"sebutnya".

Sementara itu, Ibu Ida (44) sangat bersyukur dengan adanya tim kesehatan Satgas TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel yang selalu melayani masyarakat yang ingin berobat dengan ramah.

" Kami Sangat merasa bersyukur dengan adanya posko kesehatan ini, kami tidak perlu pergi jauh-jauh ke Puskesmas untuk berobat apa bila kami sakit, apalagi jarak puskesmas juga lumayan jauh". Tuturnya ida.

(Pendim 0311/Pessel)fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre