Breaking News

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti Bersama Tim DPRD Padang Bahas RKA Dengan SKPD di Bukittinggi


Padang (Sumatera Barat),FN - DPRD kota Padang melakukan rapat rencana kerja dengan Satuan Perangkat Kerja disalah satu hotel di Bukittinggi. Dalam hal ini sebagai Koordinator Ketua DPRD Kota Padang Elly Trisyanti di dampingi anggota DPRD Zulhardi Z Lathif membahas anggaran 2019 disalah satu hotel di Bukitinggi, Sumatera Barat, Jumat (12/10/2018).

Pembahasan rencana kerja anggaran (RKA) Tahun anggaran 2019 bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah,dan Sekretariat Daerah Bagian Humas Kota Padang. Dalam pembahasan tersebut, berbagai topik yang nantinya akan dijadi acuan dalam RKA 2019.

Dalam paparannya ketua Koordinator Tim Satu Elly Trisyanti menyatakan, bahwa RKA Bagian Humas Kota Padang telah memenuhi ketentuan sesuai arahan dan petunjuk yang dilaksanakan serta dituangkan dalam RKA 2019. Dan sesuai aturan yang telah dilakukan pembahasan tentang RKA  2019 bertujuan untuk menyelaraskannya dengan Satuan Perangkat Daerah.

"Namun ada dua poin yang harus di pindahkan mata anggarannya ke Dinas Kominfo Kota Padang yaitu mata anggaran PPID dan mata anggaran terwujudnya informasi publikasi dan pengadaan sistim lapor SP4N," ujar Elly.

Disamping itu Elly juga mengharap berbagai terobosan oleh Pemko Padang terutama oleh satuan perangkap kerjanya.

"Elly berharap dua poin tersebut dapat segera dipindahkan mata anggaran ke Dinas Kominfo, disampaikan langsung pada Sekretaris Bappeda Alfian untuk menindak lanjutinya," sebutnya.

Diakhir kata, Elly menyampaikan bahwa RKA Bagian Humas Sekretariat Kota Padang tidak ada persoalan, rencana kerja anggaran 2019 kami terima dan dibicarakan di tingkat lebih lanjut nantinya.
Selanjutnya Kabag. Humas Imral Fauzi, mengucapkan terima kasih banyak atas saran dan masukan yang di berikan pada kami, tentang RKA tahun 2019 telah dapat di terima oleh Ketua Koordinator Tim I DRPD Kota Padang.

Sebaliknya kami mendapat PR yaitu dua mata anggaran untuk segera di pindahkan ke Dinas Kominfo Kota Padang seperti yang telah di jelaskan, bahkan Ketua Koordinator Tim 1 langsung menyampaikan tadi pada Sekretaris Anggaran Alfian, sedangkan  Alfian katakan dalam waktu dekat segera kami laksanakan perbaikan, sebut Imral Fauzi.

Pembahasan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tahun anggaran 2019 dibahas oleh 4 Komisi sebagai berikut dan di Ketuai antara lain:

1. Komisi I. Ketua  Elly Trisyanti
2. Komisi II. Ketua Wahyu Irama Putra
3. Komisi III Ketua Asrizal
4. Komisi IV Ketua Muhidi.

(Adv)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre