Breaking News

kebersamaan Koramil 05/L.A dan Masyarakat untuk turun ke sawah

 Kab.Padang Pariaman(Sumbar) FN -Dalam Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos  para Danramil dan Babinsa sejajaran Kodim 0308/Pariaman langsung turun ke sawah mengajak masyarakat membajak sawah sampai pembenihan. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 05/LA yang telah mengolah sawah seluas 5 Ha di Korong Balai Usang Kec. Sintuk Toboh Gadang.
 Sabtu 27 Oktober 2018.

Dalam kesempatan ini Danramil 05/LA Dim 0308/Pariaman Kapten inf Hasben Rizal Menekankan kepada seluruh Babinsa untuk aktif mendampingi UPSUS di wilayahnya. Potensi lahan untuk luas tambah tanam masih memungkinkan, karna cuaca sangat mendukung dimana bulan Novenber musim hujan sehingga menjadi peluang besar untuk tanam,pungkasnya

Danramil 05/L.A juga megerahkan Angota  untuk berkoordinasi dengan Bupati dan Distan yang ada di kabupaten, bersama Masyarakat  TNI juga kerahkan pasukan TNI Koramil untuk percepatan tanam selama sebulan penuh di Kabupaten,  yang potensial dan mengajak Penyuluhan Pertanian, Dinas dan petani agar bergerak segera tanam padi, sehingga target tambah tanam padi bulan November bisa tercapai,” pungkas.Danramil 05/LA Kapten inf Hasben Rizal.

Di dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 05/LA Serda Samsuardi juga menggerakkan seluruh kemampuan Sumber daya Manusia (SDM)-nya untuk bisa mencapai target pertambahan luas tanam padi hingga 30 November,  agar Kab Padang Pariaman bisa berdaulat pangan dan mampu menjadi lumbung beras. hal ini juga menegaskan bahwa target luas tanam padi Kabupaten Padang Pariaman cukup luas sebagai daerah penghasil padi suasembada pangan.
fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre