Breaking News

Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiayanto Selaku Inspektur Upacara dalam Memperiggati Sumpah Pemuda


Kb.Padang Pariaman (Sumbar)  Komandan Kodim 0308/Pariaman  Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos beserta Anggotanya ikut Menghadiri upacara Memperingati hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018, Senen tanggal 29 Oktober 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Balai Kota Pariaman, jalan Imam Bonjol,No 44 Desa, Cimparuh,Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Dalam kesempatan ini Komandan kodim 0308/Pariaman Bertindak Sebagai Inspektur Upacara (Irup) di kesempatan ini Walikota Pariaman Bpk DR.Genius Umar juga Membacakan Amanat dari Menpora.


Dalam Amanat nya menegaskan bahwa Meginfokan Pesat informasi yg masuk kedalam diri pemuda agar mampu menyaring agar tidak terkontaminasi, revolusi mental yg di canangkan presiden Jokowi agar dapat membangun pemuda yg bisa di banggakan untuk kemajuan indonesia

Pada Tahun 2019 indonesia akan menghadapi pemilu di harapkan para pemuda mampu mewujudkan pemilu yg damai agar terpilih wakil wakil rakyat yang mampu membangun indonesia kedepan nya harapan nya Kehadiran pemuda dalam pelaksanaan pemilu mampu menjadi pelopor pemilu yang damai dan mewujudkan keamanan pemilu 2019.

Melihat semangat yang bergelora dari Dandim 0308/Pariaman beserta anggotanya  bersama Pemerintahan Kota Pariaman dan Pemuda,Pemudi serta Masyarakat Kota  Pariaman dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

mendapat acungan jempol dari para pemuda Kota Pariaman yang merupakan wujud partisipasi dan semangat dari Kodim 0308/Pariaman yang selalu dekat dengan hati rakyat dan mencintai rakyat, serta menjadi pembina mereka untuk mewujudkan pemuda,pemudi yang tangguh sebagai tulang punggung dan motor utama untuk kemajuan kota Pariaman, bahkan menjadikan Kota Pariaman Kota yang Beragama, Aman, Nyaman dan berseri, Serta kota Wisata.

Dalam sambutan Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto S.sos menyampaikan, ucapkan Selamat Dirgahayu yang ke 90 bagi Pemuda Indonesia khususnya di Kota Pariaman yang bertemakan Bangun Pemuda Satukan  Indonesia ucap beliau.

Dalam hal tersebut pemuda-pemudi Indonesia khususnya dari  Kota  Pariaman teruslah bergerak positif berikan Inovasi, sumbangsih pemikiran dan gagasan dalam kemajuan teknologi,Serta Ujudkan Pemilu yang Damai Tahun 2019 untuk kesejahteraan di Kota Pariaman demi mencapai kebesaran nama baik Kota Pariaman, bangsa Indonesia sampai di mata dunia, pungkas Dandim.fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre