Breaking News

Dan Satgas TMMD Bersama Prajurit Turun Tangan Melakukan Pengecoran Jalan

Kab. Tanah Datar (Sumbar),FN - Dandim 0307/TD,  Letkol inf  Edi S Harahap S.i.p MI Pol Dan Satgas TMMD ke 103 yang di dampingi  Kapten Arm Tarmizi sebagai kordinator lapangan langsung turun tangan melakukan pengecoran jalan  bersama masyarakat di Dusun Kampai, Jorong Kubang Landai  Nagari Saruaso Kec. tanjung Emas, Kab.Tanah Datar, Minggu 28 Oktober 2018. 

"Pengecoran jalan ini sekaligus menanamkan rasa semangat bagi para prajurit TNI-AD, TNI-AL-AU yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk saling bahu membahu membantu kesulitan rakyat. Sebab Motto TNI “Bersama Rakyat TNI kuat,  hal ini yang kami lakukan di Dusun Kampai," kata Dan Satgas TMMD Letkol inf  Edi S Harahap.

 Ditempat yang sama, Walinagari Agus Marianto menyampaikan rasa kebanggannya atas upaya yang dilakukan aparat TNI  untuk membantu kesulitan rakyat, terutama kondisi  nagari kami yang selama ini membutuhkan akses jalan masyarakat.

Meski cuaca tidak menentu,  Melky  menyampaikan terimakasih karena semangat Dandim dan Prajurit TNI.

“Mereka bisa menggunggah hati masayarakat dengan membangun salah satu prasarana yang digunakan oleh masyarakat  atau transportasi untuk melakukan perjalanan kekota dan keladang,” katanya.

Dikatakannya, jalan yang  bagus  merupakan satu hal yang penting dimana jalan memiliki fungsi sebagai penghubung antara ke jalan ke Jalan yang lainnya, “Jika jalan itu rusak maka akan menghambat semua pekerjaan,” tutur Agus Marianto. Edit ; Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre