Breaking News

Walikota Berhentikan 22 Pejabat Struktural

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim
TIDORE,FN - Walikota Tidore Kepulauan, secara resmi telah memberhentikan 22 Pejabat Struktural dari jabatannya sebagai kepala dan sekretaris UPTD Kota Tidore Kepulauan. Pemberhentian ini dilakukan berdasarkan SK Walikota Nomor 110.1 Tahun 2018 tertanggal 13 September.

Sebagaimana dalam SK tersebut, tentunya merujuk pada berbagai aturan yang telah di sahkan sebagai undang-undang yang berlaku.

Adapun jabatan kepala UPTD yang diberhentikan tersebut diantaranya, Usman Sehat dan Nuraen Hamzah dari Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kasubag Tata Usaha pada UPT Dinas Pendidikan Tidore Selatan dan Utara. Abubakar Ibrahim dan Anwar Ibrahim dari Kepala UPT dan Kasubag Tata Usaha pada UPT Dinas Pendidikan Tidore dan Tidore Timur, Sumyati Hamisi dan M. Irsan Kamari dari Kepala UPT Dinas Pendidikan Oba Selatan, M.Ikbal Lahabato Kepala UPT Dinas Pendidikan Oba Utara, Hasan Abd Karim dan Abdurrahman Arifin Kepala dan Kasubag Tata Usaha pada UPT Dinas Pendidikan Oba Tengah.

Salam Laher Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kecamatan Oba Utara, Risno Musa Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kecamatan Oba Tengah, Aisa Abdullah dan Muslim Muhammad Kasubag Tata Usaha  Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Oba, Hardiyanto Sulfi dan Sukardi Anas, Kepala dan Kasubag Tata Usaha Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Oba Tengah, M.Hafid Ismail dan Nurmala Ismail dari Kepala dan Kasubag Tata Usaha UPT Dinas Perhubungan Tidore Utara, Ardiansyah Nurhasan dan Yusran, Kepala dan Kasubag Tata Usaha UPT Dinas Perhubungan Kecamatan Tidore dan Tamrin S.Kalabo dan Tamsil Ade Kepala dan Kasubag Tata Usaha UPT Pasar di Kecamatan Oba.

Sebagaimana keterangan Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Tidore Zulkifli Ohorella bahwa dari 22 Kepala dan Kasubag Tata Usaha UPT yang diberhentikan tersebut, akan dikembalikan pada instansinya masing-masing. "Mereka akan dikembalikan ke tempat tugas mereka sesuai instansinya masing-masing" jelas Zulkifli Ohorella. (Ramli)
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre