Breaking News

Pisah Sambut Dandim 0312/Padang, Membuat Suasana Terharu Bagi Prajurit di Jajaran Kodim 0312/Padang

Padang,FN - Acara pisah sambut Komandan  lama Letkol Kav Eryzsl Satria, SE ke Komandan baru Letkol   Czy Rielman Yudha   di Kodim 0312/Padang pun dilakukan di Makodim 0312/Padang, Kamis (20/9/2018).

Acara pisah sambut tersebut juga di hadiri oleh para Perwira kalangan atas, menegah PNS, Persit KCK, Danrmil dan semua keluarga Kodim 0312/Padang. Dalam pelepasan Dandim Letkol Kav Erizal Satria, SE bersama isri membuat sontak semua bersedih karna mengingat begitu banyak kenangan selama menjabat sebagai  Dandim disini dan tampa di sadari Bapak Erizal meneteskan air matanya karna harus meninggalkan Kodim 0312/Padang dan semua anggotanya dimana sudah dianggap sebagi keluarganya.



Dan selesainya acara lepas sambut bapak Erizal dan dilanjutkan dengan penyambutan Dandim baru Letkol CZI Rielman Yudha dan membuat suasana haru pun berubah menjadi bahagia karna kedatangan Letkol Czi Rielman Yudha dan para Perwira serta Anggota, PNS dan keluarga besar Kodim 0312/Padang kembali meriah karna langsung penyambutan Dandim baru dan lama serta pejabat baru hasil wawan cara bersama Bapak Eryzal satria S.E.

Sebenarnya program -  program  apapun kegiatan yang saya lakukan belum ada apa - apanya kalau menurut saya tapi alhamdulilah semua berjalan lancar dan bisa mendukung baik itu tugas komando atas maupun tugas - tugas  dari Per wilayahan. Dalam hal ini kita selalu mensegineritas dengan  silkholder yang lain, baik itu Pemko, Polri dan kawan -kawan  yang lain masih berlanjut terutama khususnya dalam menghadapi Pilek dan Pilres tahun depan itu,"ujar Eryzal Satria.

"Untuk pejabat baru bisa langsung jalan sehingga kondisi panas kota Padang pada saat pilkada serentak kemaren dilanjutkan kembali pada saat pillek dan pilres ditahun depan di wilayah Padang ini tak perlu ada catatan tegas Dandim karna saya merasa masyarakat kota Padang ini sudah dewasa dalam berpolitik boleh berbeda pilihan boleh berbeda pendapat tetapi semangat orang - orang Minang harus harus tetap bersatu,"ajaknya lagi.

"Saya berpesan untuk warga,masyarakat dan kota padang sillahkan gunakan hak pilih jagan sampai golput kalau pilkada serentak tahun ini sudah meningkat pada pilkada serentak tahun lalu ini harus di ingatkan selalu kepada pilek atau pilres sehingga politik dari perorangan bisa disalurkan sesuai hati nurani kemudian tetap menjaga ketertiban, keamanan, selamat menjalankan pesta demokrasi, karna kalau tidak aman bearti pemilu atau pillek dan pilres kota Padang tidak berhasil,"kata Eryzal Satria.


Amanat dari Letkol Czy Rielman Yudha
Dalam kesempatan tersebut Dandim 0312/Padang yang baru juga menyampaikan amat dalam acara pisah sambut tersebut.

"Saya menyesuaikan petunjuk dari komandan atas dari hal ini komandan Korem 0312/Wrb berpesan untuk melaksanakan pembinaan satuan ini maksud nya kita pembina kedalam untuk jajaran kodim sendiri dimana disini ada koramil, babinsa dan untuk kita bisa meminimalkan terjadinya pelanggaran dari pihak TNI sendiri dan untuk keluar dari pimpinan untuk melaksanakan teritorial dalam hal ini kita bisa lebih lagi merangkul masyarakat khususnya masyarakat kota Padang ini untuk dalam rangka mendukung tugas pokok TNI,"ujarnya Letkol Czy Rielman Yudha.

"Untuk kedepannya nanti kita akan menghadapi pilek dan pilres tentunya kita di pesan dari komando atas  agar jagan sampai mencederai demokrasi dalam hal ini TNI harus netral. Kedepan nya begitu juga satuan penguatan dalam hal ini kita mem bac up kepolisisan itu sangat perlu sekali dari berkaca pegalaman sebelumnya sudah cukup konduksif diwilayah Kota Padang ini untuk kedepannya bisa juga kita upayakan bagaimana bisa konduksif pelaksanaan pillek dan pilres ke depannya,"terang Dandim baru tersebut.

Letkol Czy Rielman Yudha mengukapkan bahwa dia asli putra minang dang ingin mengabdi untuk nusa dan bangsa khususnya kota Padang .

"Sangat baik sekali dan kebetulan saya memang asli ini saya orang minang bapak saya Bukittinggi  ibu saya dari padang saya sangat mencintai kota Padang ini dan syukur Alhamdulilah saya diberi kesempatan untuk dinas di kota Padang ini dan saya berupaya terbaik bagaimana membantu pemda dalam upaya membagun kota Padang menjadi lebih baik dan aman,"tukasnya.Fella





PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre