Breaking News

Lanud Sutan Sjahrir Melibatkan 170 Personil Dalam Acara Tari Gemu Famire



Padang(Sumbar),FN - Dalam rangka memperingati HUT - TNI yang ke 73 seluruh jajaran TNI melaksanakan Tari Gemu Famire dari Sabang sampai Meroke. Hal itu juga dilaksanakan di Sumatera Barat khususnya kota Padang, Senin pagi (4/9/2018) dilapangan Imam Bonjol.

Acara Senam Tari Gemu Famire diikuti personel TNI, Polri, ASN dan juga dari kalangan siswa SMP, SLTA. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan diseluruh Indonesia 
, mulai dari Sabang sampai Meroke. Dan Sumatera Barat juga ikut andil dalam acara Tari Gemu Famire yang dilaksanakan dilapangan Imam Bonjol Padang.

Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengatakan, acara tersebut dalam rangka HUT - TNI yang ke - 73. 

"Dalam rangka memperingati HUT -TNI yang ke 73, kami dari Sabang sampai Meroke mengadakan Tari Gemu Famire dalam pemecahan Rekor Muri yang melibatkan  seluruh Instansi, TNI, Polri, masyarakat dan para pelajar. Jadi semuanya kami libatkan kenapa? Karna ini salah satu bentuk ujud singgelitas TNI dan masyarakat, jadi semua dilibatkan sedang Lanud Sutan Sjahrir melibatkan 170 personil,"ujar Dan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengakhirinya. (Fella)
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre