Breaking News

Danrem 032/WBR Brigjen TNI Mirza Agus S.I.P Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satiria S.E


Padang,(Sumbar) FN - Saat yang dinanti-nanti pun tiba, yang Dandi 0312/ Padang Letkol Kav Eryzal Satria mengakhiri masa jabatannya. Dalam hal ini, Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P. memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0312/Padang dari Letkol Kav Eryzal Satria, S.E.ke Letkol Czi Rielman Yudha yang berlangsung di Gedung Sapta Marga Makorem 032/WBR, Padang (19/9).

Dalam sambutannya Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P.menyatakan bahwa dalam lingkungan TNI-AD pergantian pejabat merupakan hal yang biasa di lakukan, karena merupakan bagian dari pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI-AD adalah momen yang paling berharga dalam pengembangan karier setiap prajurit TNI yang diberikan beban tugas dan tanggungjawab yang bervariasi,” ucapnya. Danrem berharap juga dengan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD ini diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda.

Selepas menjabat sebagai Komandan Kodim 0312/Padang, Letkol Kav Eryzal Satria akan menjabat sebagai Pabandya 4/Diaga Paban  I/Ren Spers TNI. Danrem 032/WIRABRAJA mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi terbaik selama bertugas sebagai Dandim di Korem 032/Wirabraja.

“saya selaku Komandan Korem 032/Wbr dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian Letkol Kav Eryzal Satria selama bertugas sebagai Dandim di Korem 032/Wirabraja. Semoga pengalaman selama berdinas di Korem 032/Wirabraja dapat bermanfaat untuk tugas saudara di tempat yang baru, serta keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan batin senantiasa menyertai saudara sekeluarga.

Selanjutnya Danrem mememberikan amanat kepada Letkol Czi Rielman Yudha selaku Dandim yang baru agar dapat menjalankan amanat yang diberikan. “ Amanat tersebut adalah amanah dari Tuhan Yamang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat, sedangkan kepercayaan dari Pimpinan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” Tegasnya.(fella)
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre