Breaking News

Anggota DPRD Padang, Muharlion Hadiri Wisuda di Mesjid Al Furqon

                           
Padang (Sumatera Barat),FN - Anggota  DPRD Kota Padang, Muharlion melepas peserta Perayaan Wisuda Iqro dan Khatam Quran TPQ/TQA Masjid Al Furqon Simpang Muaro Panjalinan Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (16 /9/2018).

Pada kesempatan itu, Muharlion mengatakan, pada dasarnya dalam hidup ini, manusia memiliki dua usia. Yang pertama usia biologis, dan yang kedua usia efektif.

“Pada usia biologis orang bisa saja berumur 20, 30, 40, 50 tahun, lantas mati,” ungkap politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Namun, pada usia efektif, karena tiga hal, yaitu shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, anak soleh dan soleha yang senantiasa mendoakan. Maka, mari kita cetak generasi pecinta al Quran, generasi yang soleh dan solehah sebagai bekal hidup kita nantinya,” ungkap Muharlion lagi.

Perayaan Wisuda Iqro dan Khatam Quran TPQ/TQA Masjid Al Furqon diikuti ratusan santri dan dihadiri oleh orang tua santri, disamping pengurus masjid dan tokoh masyarakat setempat.(*)
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre