Breaking News

Babinsa Bungus Timur Koramil 07/Bunggus Kodim 0312/Padang Bantu Warga Buka Jalan Baru


Padang (Sumbar) FN - Kodim 0312/Padang. Babinsa Bungus Timur, Koramil 07/Bungus Kodim 0312/Padang, Serka Nasriwan membatu warga melaksanakan Goro pembutan Jalan baru bersama masyarakat di kelurahan Bungus Timur Kampung Sarasah RT. 02 RW. 01 Kelurahan Bungus Timur sepanjang kurang lebih 200 M. Kamis (30-08-2018 ).

Serka Nasriwan mengatakan, “Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat binaanya seperti pada kegiatan gotong royong, diharapkan dengan kehadiran babinsa pada kegiatan seperti gotong royong ini hendaknya dapat mengobarkan semangat kerja sama dan rela berkorban kepada warga, ujar Babinsa.


Camat Bungus Teluk Kabung Dr. Zulkardi M.pd pada kegiatan tersebut menyampaikan “gotong royong ini merupakan budaya luhur bangsa yang telah terbukti keberhasilannya, mari kita bersatu membangun kampung kita yang hasilnya akan dapat dimanfaatkan oleh anak cucu kita kelak”, ujar Pak Camat.
Jamaris Lurah setempat berharap, dengan dimulainya oleh warga Kelurahan Bungus Timur membuka jalan baru di kampung Sarasah RT. 02 RW. 01 ini, kami berharap bantuan dan dukungan dari pemerentah untuk dapat menyelesaikan jalan  yang telah dibuka ini, harapan warga Pak Lurah.
Goro pembukaan Jalan baru tersebut dihadiri oleh Camat, Babinsa, Lurah, RW beserta perangkat, LPM dan masyarakat setempat.fella
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre