Breaking News

Prajurit Makorem 032/Wirabraja Selalu Pelihara Fisik

Padang(Sumbar),FN - Jasrem032/wbr pimpin pelaksanaan pembinaan fisik personel korem 032/Wirabraja  guna memelihara daya tahan fisik prajurit maka perlu dilaksanakan pembinaan fisik dengan cara lari 8 putaran didalam komplek  Makorem032/Wirabraja  dengan jarak 320 m, Selasa (03/07/2018).

Apapun kegiatan yang dilaksanakan di awali dengan senam pergerakan yang di pimpin oleh Sertu  Maisonri anggota Jasrem 032/Wirabraja bertujuan dalam kegiatan selanjutnya agar tidak terjadi cedera otot pada dalam pelaksanaan pembinaan fisik.

"Pembinaan fisik sangat perlu karna pembinaan secara terarah dan teratur dapat membuat tubuh baik fisik jasmani kita dapat terpenuhi hingga prajurit selalu siap dalam menghadapi tugasnya," kata Sertu Maisonri.

Kegiatan ini sesui dengan  melaksanakan jadwal, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran dalam pembinaan fisik bagi seluruh anggota sehingga kebugaran dan kemampuan individu, sehingga prajurit tetap terjaga dengan baik akan sangat berguna dalam tugas sehari-hari.(Korem 032/Wrb) Fella.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre